5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Poster Sat-set Anti Ribet

5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Poster Sat-set Anti Ribet

aplikasi untuk membuat poster
Image from Pixabay

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Sedang ingin membuat poster untuk keperluan promosi, iklan, atau acara tertentu? Jika iya, kamu tidak perlu khawatir lagi karena kini sudah banyak aplikasi untuk membuat poster yang bisa membantumu bikin poster dengan mudah dan cepat.

Bagi yang kurang mahir dalam desain grafis, membuat poster mudah dan cepat bisa menyimpan banyak waktu. Desain poster ini-itu bisa tuntas dalam tempo sesingkat-singkatnya, sat-set dan anti ribet.

Jadi, apa saja aplikasi untuk membuat poster? Saat ini, banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat poster dengan mudah dan cepat. Kita akan memberikan beberapa ulasan tentang aplikasi tersebut.

Aplikasi untuk membuat poster

Canva

Canva adalah platform desain grafis yang populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Dengan Canva, kamu dapat membuat berbagai macam desain mulai dari poster, spanduk, kartu ucapan, hingga media sosial dan presentasi.

Salah satu kelebihan Canva adalah tampilan yang sederhana dan tools mudah digunakan. Kamu tidak perlu memiliki keahlian desain profesional untuk dapat membuat desain yang menarik dan profesional dengan Canva. Platform ini dilengkapi dengan banyak fitur dan template desain yang siap pakai sehingga kamu hanya perlu menambahkan konten dan elemen desain sesuai dengan keinginan.

Terlebih lagi, fitur kolaborasi yang ada dalam aplikasi ini memungkinkan tim untuk bekerja sama dalam membuat desain. kita dapat mengundang anggota tim lain untuk bekerja pada desain yang sama dan memberikan komentar dan saran pada desain tersebut. Fitur ini sangat berguna bagi perusahaan atau tim yang sering melakukan kegiatan pemasaran atau branding.

Poster my wall

Salah satu aplikasi untuk membuat poster adalah Poster My Wall. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membuat poster. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat diakses melalui website resmi Poster My Wall.

Dengan Poster My Wall, kamu dapat memilih dari berbagai template desain poster yang sudah tersedia atau membuat desain poster dari awal dengan menggunakan fitur desain kustom.

Jangan khawatir soal stok font-nya, di dalam aplikasi ini ada berbagai jenis font, ikon, dan gambar yang dapat digunakan untuk memperindah desain yang buat dibuat.

Sama seperti Canva, Poster My Wall juga menawarkan fitur kolaborasi yang memungkinkan beberapa orang untuk bekerja pada desain yang sama secara bersamaan. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk keperluan tim atau kelompok yang ingin membuat desain bersama-sama.

Dalam hal harga, Poster My Wall menawarkan beberapa pilihan paket berlangganan bulanan atau tahunan dengan harga yang terjangkau. Namun di sisi lain, Aplikasi ini juga menawarkan versi gratis yang memungkinkan kita untuk mencoba fitur-fitur dasar yang tersedia.

Adobe express

Aplikasi terakhir yang kita rekomendasikan adalah Adobe Express. Aplikasi ini bisa digunakan secara online dan juga diunduh di perangkat mobile.

Adobe Express menyediakan berbagai macam template yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, termasuk ukuran poster. Kamu bisa menambahkan teks, gambar, dan grafik ke poster dengan mudah.

Salah satu fitur menarik dari Adobe Express adalah kemampuannya dalam melakukan pengeditan gambar secara otomatis. Aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan yang dapat mengenali objek dalam gambar, sehingga pengguna dapat melakukan pemotongan atau pengeditan dengan lebih mudah dan cepat.

Desygner

Desygner adalah platform desain grafis yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis poster dengan mudah.

Kamu dapat memilih dari berbagai templat poster yang tersedia atau membuat poster dari awal menggunakan berbagai alat desain yang disediakan oleh Desygner. Kamu juga dapat mengunggah gambar sendiri dan menambahkan teks atau elemen desain lainnya untuk membuat poster yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu keunggulan Desygner adalah ketersediaan ratusan template desain yang dapat diakses secara gratis. Template-template tersebut telah dirancang dengan tampilan yang menarik dan profesional.

Dengan menggunakan template yang telah tersedia, pengguna dapat menghemat waktu dan tenaga dalam membuat desain. Pengguna hanya perlu mengganti teks atau gambar yang ada dengan konten yang ingin ditampilkan.

Selain fitur-fitur tersebut, Desygner juga memiliki fitur khusus untuk pengguna bisnis, seperti pembuatan brosur, kartu nama, dan undangan yang dapat diintegrasikan dengan platform sosial media atau situs web bisnis. Dengan Desygner, pengguna dapat membuat desain visual untuk kampanye pemasaran atau promosi bisnis dengan mudah dan efektif.

Adobe Pothoshop

adobe Pothoshop adalah aplikasi desain grafis yang dirancang khusus untuk membuat poster, banner, dan desain grafis lainnya. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam template poster yang bisa kamu gunakan sebagai dasar untuk membuat postermu. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam gambar, ikon, dan font yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Dari kelima aplikasi di atas, kamu bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhanmu. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi pastikan kamu memilih aplikasi yang paling sesuai dengan keinginanmu dan mudah digunakan.

Itulah rekomendasi aplikasi untuk membuat poster yang biasa digunakan oleh orang-orang. Selamat mencoba membuat postermu!

Baca Juga
Topik
notix-artikel-retargeting-pixel