Drama Knight Flower: Komedi Aksi yang Wajib Ditonton

Drama Knight Flower: Komedi Aksi yang Wajib Ditonton

Drama Knight Flower

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Kamu suka drama Korea yang penuh aksi, komedi, dan romansa? Jika ya, maka Anda tidak boleh melewatkan drama terbaru MBC, Knight Flower. Drama Knight Flower ini bercerita tentang Jo Yeo Hwa, seorang janda bangsawan Joseon yang menjalani kehidupan ganda sebagai pahlawan bertopeng di malam hari.

Bagaimana kisah seru dan lucunya? Simak ulasan berikut ini.

Sinopsis Drama Knight Flower

Drama Knight Flower: Komedi Aksi yang Wajib Ditonton - largephoto1747401 1024x683 jpg
Han Cinema

Jo Yeo Hwa (diperankan oleh Honey Lee) adalah seorang wanita yang menikah dengan keluarga pejabat tinggi Joseon sebagai menantu perempuan tertua, keluarga yang paling dihormati di Joseon. Namun, ia menjadi janda karena suaminya meninggal pada hari pernikahannya. Ia pun terkurung di rumah dalam kesedihan untuk suaminya, bermimpi tentang dunia di luar gerbang. Sejak saat itu, ia memiliki rahasia berbahaya.

Ia melompat dari atap ke atap di malam hari dengan mengenakan topeng dan mencari orang-orang yang membutuhkan bantuan. Kehidupan gandanya sempurna hingga ia bertemu Park Soo Ho, seorang perwira cerdas namun kaku dari Divisi Penjaga Terlarang.

Parasnya yang menarik, kemampuannya, dan keterampilan pedangnya yang luar biasa tidak ada duanya. Tanpa tahu apakah ini kebetulan atau takdir, hal-hal menjadi rumit ketika Soo Ho terus bertabrakan dengan Yeo Hwa di mana pun ia pergi di malam hari dengan mengenakan topeng.

Apakah pria ini tahu tentang rahasianya? Kehidupan ganda Yeo Hwa, yang selama ini ia sembunyikan, akan segera terungkap!

Para Pemeran

Drama Knight Flower: Komedi Aksi yang Wajib Ditonton - largephoto1736769 1024x683 jpg
Han Cinema

Drama Knight Flower dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat yang telah membintangi berbagai drama populer sebelumnya. Berikut adalah para pemeran utama dan peran mereka:

Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, janda bangsawan Joseon yang menjadi pahlawan bertopeng di malam hari. Ia cerdas, berani, dan berhati baik. Ia juga memiliki bakat dalam seni bela diri dan musik. Honey Lee dikenal sebagai aktris yang serba bisa, yang telah membintangi drama seperti The Fiery Priest, Shine or Go Crazy, dan Pasta.

Lee Ki Woo sebagai Park Soo Ho, perwira dari Divisi Penjaga Terlarang yang bertugas melindungi raja dan istana. Ia pintar, tampan, dan berbakat dalam pedang. Ia juga memiliki sifat yang lurus dan setia. Ia jatuh cinta pada Yeo Hwa tanpa tahu identitas aslinya. Lee Ki Woo adalah aktor yang telah membintangi drama seperti Flower Boy Ramyun Shop, A Love to Kill, dan Doctor Prisoner.

Kim Sang Joong sebagai Jo Gwang Hyun, ayah Yeo Hwa dan pejabat tinggi Joseon yang berpengaruh. Ia adalah sosok yang bijaksana, adil, dan berwibawa. Ia juga menyayangi putrinya dan mendukung kegiatan rahasianya. Kim Sang Joong adalah aktor senior yang telah membintangi drama seperti City Hunter, The Chaser, dan Bad Guys.

Lee Jong Won sebagai Lee Hyun Woo, sahabat Soo Ho dan rekan kerjanya di Divisi Penjaga Terlarang. Ia adalah pria yang ceria, humoris, dan setia. Ia juga memiliki perasaan terhadap Yeo Hwa, yang membuatnya bersaing dengan Soo Ho. Lee Jong Won adalah aktor muda yang telah membintangi drama seperti My ID is Gangnam Beauty, The Uncanny Counter, dan True Beauty.

Rating Episode

Drama Knight Flower: Komedi Aksi yang Wajib Ditonton - largephoto1757817 1024x683 jpg
Han Cinema

Drama ini telah menayangkan episode pertamanya pada tanggal 12 Januari 2024 dan langsung mendapat sambutan hangat dari penonton. Drama ini meraih rating tertinggi untuk slot waktu Jumat-Sabtu MBC sejak tahun 2021, dengan rating rata-rata 12,5 persen untuk episode pertama dan 14,7 persen untuk episode kedua12. Drama ini juga mendapat pujian dari kritikus dan penggemar untuk ceritanya yang menarik, akting para pemeran yang mengesankan, dan chemistry antara Honey Lee dan Lee Ki Woo yang memikat.

Alasan Kenapa Harus Menonton

Drama Knight Flower: Komedi Aksi yang Wajib Ditonton - largephoto1756656 1024x683 jpg
Han Cinema

Ada banyak alasan kenapa Anda harus menonton drama ini, di antaranya:

Drama Knight Flower adalah adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, yang telah dibaca oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia. Jika kamu adalah penggemar webtoon, wajib menontonnya.

Drama Knight Flower ini memiliki pemeran yang berkualitas, yang mampu memerankan karakter mereka dengan baik. Anda akan terpesona oleh pesona Honey Lee sebagai pahlawan bertopeng yang cantik dan tangguh, Lee Ki Woo sebagai perwira yang tampan dan berani, Kim Sang Joong sebagai pejabat yang bijaksana dan berwibawa, dan Lee Jong Won sebagai sahabat yang ceria dan setia.

Drama Knight Flower akan menghiburmu dengan ceritanya yang menarik, pemerannya yang berkualitas, dan chemistry-nya yang memikat. Jangan lewatkan drama ini, yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.00 WIB di MBC dan Vidio.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel