Drama Melo Movie Umumkan Pemain Utama Lengkap!

Drama Melo Movie Umumkan Pemain Utama Lengkap!

Drama Melo Movie

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Setelah mengumumkan Choi Woo Shik dan Park Bo Young sebagai pemeran utamanya, kini drama Melo Movie mengumumkan jajaran pemain utama lainnya. Berdasarkan liputan eksklusif Star News pada tanggal 17, dipastikan bahwa Jeon So Nee akan tampil dalam drama barunya Melo Movie.

Melo Movie adalah drama romansa kelam namun lucu tentang anak muda yang selalu mengacungkan jari tengah meski mengalami kesulitan dan kemalangan dalam hidup, namun kini mencari seseorang yang ingin mereka andalkan sepenuhnya saat mereka terjatuh.

Dengan Jeon So Nee yang bergabung, drama Melo Movie memiliki aktor dan aktris yang dapat penonton percayai. Selain Jeon So Nee, drama Melo Movie juga menampilkan Park Bo Young, Choi Woo Sik, dan Lee Jun Young.

Peran Masing-Masing Pemain

Drama Melo Movie Umumkan Pemain Utama Lengkap! - 0003209678 001 20240117170804757 jpg
Star News

Dalam drama Melo Movie, Park Bo Young berperan sebagai Kim Moo Bi, yang memulai sebagai asisten sutradara dan menjadi sutradara film. Ini adalah karakter yang bercita-cita menjadi sutradara film dan mengikuti jejak ayahnya, yang bekerja sebagai anggota kru film, dan setelah memasuki industri film, ia mempelajari keterampilan yang sempurna tanpa diketahui oleh orang lain.

Choi Woo Sik, berperan sebagai Gogyeom, aktor kecil yang berubah menjadi kritikus film. Gogyeom, yang bermimpi menonton semua film di dunia, terjerat dengan Kim Moo Bi, yang ia temui di lokasi syuting, dan mengembangkan cinta yang membuat orang-orang penasaran.

Lee Jun Young berperan sebagai Hong Si-jun, yang bermimpi menjadi komposer jenius sejak masa sekolahnya, tetapi tetap mempertahankan konsep mistisisme yang sama sekali tidak berguna agar tidak ketahuan oleh teman-temannya.

Hong Si Jun adalah karakter dengan sisi kekanak-kanakan yang percaya bahwa dirinya jenius dan puas dengan tiba-tiba bertindak dengan cara yang unik sambil berpura-pura menjadi seorang artis. Jeon So Nee berperan sebagai Son Joo Ah, seorang penulis skenario sukses dan teman dekat Go Gyeom dan Hong Si Jun, yang tumbuh tanpa kekurangan dan menjalani kehidupan yang mulus tanpa pasang surut.

Skenario Melo Movie ditulis oleh Lee Na Eun penulis drama Our Beloved Summer SBS.

Reuni Choi Woo Shik dengan Penulis Our Beloved Summer

Drama Melo Movie Umumkan Pemain Utama Lengkap! - fullsizephoto1420509 1024x683 jpg

Sebelumnya, Choi Woo Shik dan penulis Lee Na Eun pernah bekerja sama untuk drama Our Beloved Summer. Our Beloved Summer adalah drama romansa memusingkan yang disamarkan sebagai film dokumenter remaja yang terungkap ketika sebuah hubungan yang seharusnya berakhir secara paksa lalu terpaksa reuni 10 tahun kemudian.  

Saat itu, Choi Woo Shik bekerja dengan Kim Da Mi dalam sebuah komedi romantis dan menciptakan chemistry yang cukup besar. Ini juga merupakan karya yang menarik perhatian tingkat tinggi dan menulis sejarah baru drama remaja. Perhatian tertuju pada bagaimana kolaborasi kedua antara penulis Lee Na Eun dan Choi Woo Sik, yang diberi judul ‘Raja Komik Romantis’, akan terungkap.

Sementara itu, Choi Woo Sik memulai debutnya dalam iklan pada tahun 2010 dan mendapat perhatian karena perannya dalam film Giant. Setelah itu, ia muncul di film Train to Busan, Okja, The Witch, Parasite, Time to Hunt, dan drama Rooftop Prince, Shut Up and Family, Pride and Prejudice, The Divine Fury, dan Wonderland.

Proyek Choi Woo Sik Mendatang

Drama Killer Paradox Netflix
Han Cinema

Selain drama Melo Movie, Choi Woo Sik akan comeback drama Killer Paradox bersama Sun Sukku dan akan tayang di Netflix awal Februari mendatang. Drama ini disutradarai oleh Lee Chang Hee, yang telah diterima dengan baik oleh para kritikus dan publik karena selera genre karyanya yang luar biasa seperti drama Strangers from Hell dan film The Lost Night, dan penulis Kim Da Min.

Sementara itu, skripnya ditulis oleh Kim Da Min, yang memenangkan hadiah utama dalam Kategori Fitur Perencanaan dan Pengembangan Skenario Gyeonggi 2019, telah bergabung, dan Choi Woo Sik dan Son Sukku, Lee Hee Jun, dipilih sebagai pemeran utama.

Killer Paradox bercerita tentang pembunuhan yang tidak disengaja, Lee Tang menyadari bahwa orang yang dia bunuh adalah penjahat keji. Entah itu kebetulan atau kemampuan khusus, dia jelas terlihat bingung dengan kenyataan yang ada di depan matanya.

Aura detektif Toy juga merangsang rasa ingin tahu. Toy bersinar dengan mata tajam seolah dipicu oleh kasus pembunuhan yang menjadi semakin aneh jika kamu terus menggalinya. Permen karet besar, sangat kontras dengan ini, memberikan gambaran tentang sisi yang tidak biasa. Salinan ‘Seseorang meninggal, seseorang terbunuh’ menambah rasa penasaran pada kisah Lee Tang, yang menjadi ‘pembunuh’ dalam semalam, dan detektif Toy yang mengejarnya.

Siapa yang tidak sabar dengan drama Melo Movie, nih?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel