Hellbound Berapa Episode? Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Hellbound Berapa Episode? Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

hellbound berapa episode

DAFTAR ISI

Hellbound artinya neraka, judul serial Netflix yang baru tayang di tahun 2021 tersebut cukup menggambarkan apa maksud dari film ini. Serial Netflix Hellbound berapa episode? Artikel ini akan menjelaskan kapan serial ini tayang, para pemain Hellbound dan hal-hal lain yang perlu diketahui penonton.

Sinopsis Film Hellbound

Hellbound adalah salah satu pertunjukkan yang langsung menyeret penonton ke dalam adegan pembukanya, sama seperti para karakternya sendiri yang diseret ke neraka oleh makhluk-makhluk iblis brutal yang membunuh siapa saja yang telah dijatuhi hukuman mati dengan mengunjungi “malaikat”.

Dalang di balik film ini adalah Yeon Sang-ho yang juga merupakan sutradara Train to Busan. Dalam film Train to Busan, kita disuguhi aksi kejar-kejaran yang menegangkan agar bisa hidup. Namun di sini, tidak ada orang yang bisa lari dari maut.

Dunia seketika memiliki agama baru yang meyakini bahwa para malaikat yang diutus untuk menghukum manusia jahat tidak menunggu di neraka. Ia datang ke bumi dan menghukum manusia.

Pemain Hellbound

pemain hellbound

Serial Netflix ini telah mengumpulkan pemeran aktor Korea berpengalaman yang mengesankan untuk menghidupkan alur cerita uniknya. Pertama dan terpenting, ada Yoo Ah-in, yang akan memerankan Jeong Jin-soo di “Hellbound.”

Jeong Jin-soo adalah pemimpin sekte baru yang muncul di negara yang disebut Masyarakat Kebenaran Baru. Melihat bagaimana pertunjukan itu berhubungan dengan iblis dari neraka yang naik ke bumi untuk mengutuk orang ke dalam penderitaan abadi, aman untuk mengatakan bahwa agama baru akan menjadi sangat populer di kalangan massa.

Namun, ada orang yang mencari jawaban mengapa iblis memutuskan untuk naik ke bumi untuk tujuan yang mengerikan ini. Pemain Hellbound tersebut ialah Min Hey-jin (Kim Hyun-joo) berfungsi sebagai pengacara untuk para tertuduh berdosa sementara jurnalis Bae Young-jae (Park Jung-min) mencari jawaban dalam kultus misterius yang menjadi terkenal.

Selain itu, juga ada detektif polisi Jin Kyung-hoon (Yang Ik-june), yang sedang mengejar serangkaian pembunuhan ritual. Ini adalah pertunjukan bukan untuk orang yang lemah hati, tapi kami pikir pemeran ini memenuhi tugasnya.

Hellbound Berapa Episode? Season 2 Kapan Tayang?

Hellbound berapa episode? Pada season 1, Hellbound tayang dalam 6 episode yang memancing rasa penasaran penonton. Lalu, kapan season 2 akan tayang?

Yeon Sang-ho adalah orang yang sibuk, tapi dia juga cukup produktif dalam hal penulisan dan penyutradaraan, jadi jika Netflix memutuskan untuk memperbarui Hellbound , musim kedua secara teknis bisa datang segera setelah musim dingin 2022. Namun itu sepertinya tidak akan terjadi.

“Proses bekerja dengan Netflix sangat menyenangkan bagi saya,” kata Sang-ho kepada Variety. “Mereka sangat setuju dan terkait dengan visi kreatif saya, tetapi mereka juga menciptakan lingkungan di mana saya tidak perlu memikirkan hal lain selain fokus pada kreativitas saya dalam hal distribusi atau kapan atau bagaimana merilis serial ini.

“Karena Hellbound didasarkan pada webtoon asli, partner saya Choi Kyu-Seok dan saya telah memutuskan bahwa cerita setelahnya akan diceritakan terlebih dahulu melalui webtoon dan, apakah kami ingin mengubahnya menjadi serial live-action lain, itu sesuatu yang kita perlu diskusikan lebih lanjut.

“Seperti yang kamu tahu, kami baru saja merilis Hellbound season satu, jadi kami tidak punya waktu untuk membahas masalah itu dengan Netflix. Jadi saya akan mengatakan ini adalah sesuatu yang perlu kami diskusikan lebih lanjut,” lanjutnya.

Jika Netflix setuju untuk mengizinkan musim kedua muncul dalam bentuk webtoon sebelum kembali ke seri live-action, itu mungkin menunda musim kedua satu tahun lagi. Paling cepat muncul pada tahun 2023.

Plot Hellbound Season 2: Apa yang akan terjadi?

Final musim pertama Hellbound dimulai dengan Soyhun bertanya kepada Deacon Yuji tentang keputusan tragis bayinya, dan mengapa ini terjadi. Masyarakat Kebenaran Baru kemudian mengadakan pertemuan dengan Ketua Kim di mana diputuskan bahwa mereka perlu mengisolasi ibu dan bayinya sehingga tidak ada yang tahu bahwa mereka yang tidak berdosa masih bisa masuk neraka.

Untungnya, Min Hye-jin masuk dan menyalurkan Daredevil dengan cara terbaik saat dia menendang pantat pemujaan di lorong di luar. Penyelamatan berhasil, jadi Min kemudian menyelundupkan keluarga itu ke rumah persembunyian.

Sedikit yang dia tahu, pria yang dia percaya sebenarnya adalah Lee Dongwook, YouTuber gila yang biasa mengkhotbahkan Injil aliran sesat secara online ketika dekrit pertama kali mulai terjadi.

Sementara dia awalnya membantu dengan mengunggah video yang mencela filosofi sekte tentang dosa asal, segalanya berubah menjadi yang terburuk ketika dia mengkhianati Min dan mencoba membunuh semua orang.

Hellbound season dua dengan jelas akan menangani cliffhanger ini secara langsung, mengeksplorasi apa yang terjadi ketika orang mati kembali dengan cara ini. Bagaimana perkembangan ini akan berdampak pada pandangan masyarakat tentang kematian dan kunjungan setan ini?

Mengingat betapa berliku-likunya musim pertama, kami tidak akan terkejut jika “malaikat” itu sama sekali bukan malaikat, yang berarti bahwa para korban mungkin tidak dikirim ke Neraka, tetapi di tempat lain sama sekali.

Aktor Yoo Ah-in mendiskusikan kemungkinan tersebut dengan Korea Joongang Daily :

“Untuk musim kedua, saya berharap dunia yang benar-benar baru, dunia ketiga yang bukan surga atau neraka, muncul. Saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika ‘neraka’ ini orang-orang yang sangat ditakuti sebenarnya adalah bagian dari dunia empat dimensi yang tidak diketahui siapa pun. Dan saya sangat berharap seperti karakter Park Jung-ja, Jin-su juga akan dibangkitkan. Saya ingin tahu apa yang akan dilakukan makhluk yang dibangkitkan ini terhadap dunia ini.”

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 25 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut