Usagi dan Kuina Alice in Borderland, 2 Perempuan Paling Menarik Perhatian Penonton

Usagi dan Kuina Alice in Borderland, 2 Perempuan Paling Menarik Perhatian Penonton

kuina alice in borderland

DAFTAR ISI

Hikari Kuina Alice in Borderland merupakan karakter yang menjadi perhatian banyak penonton Netlfix terutama menjelang episode-episode terakhir di season 1. Sebagai penghuni The Beach yang lebih awal dibandingkan tokoh utama lainnya, Kuina memahami apa yang terjadi dan memiliki tujuan mengapa ia harus keluar dari dunia yang aneh ini.

Karakter perempuan lain dalam Alice in Borderland yang tidak kalah menarik untuk diulas tentu saja Yuzuha Usagi. Sepertinya kita akan melihat serial ini sampai akhir melalui dirinya. Usagi Alice in Borderland telah berupaya survive sendirian sejak awal, pendidikan dari ayahnya saat kecil telah menolongnya untuk menjadi pribadi yang kuat.

Alice in Borderland telah menjadi salah satu program Netflix paling populer dalam setahun terakhir, dan untuk alasan yang bagus: program ini ditulis dengan baik dan telah menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia.

Menurut ringkasan resmi di Netflix, Alice in Borderland adalah tentang seorang gamer yang menganggur dan dua temannya yang berakhir di Tokyo paralel di mana mereka harus bersaing dalam serangkaian permainan sadis untuk bertahan hidup. Serial ini didasarkan pada manga thriller sci-fi populer dengan judul yang sama.

Cerita ini memiliki banyak paralelisme dengan kisah Lewis Carroll Alice in Wonderland yang diterbitkan pada tahun 1865. Versi live-action Alice in Wonderland ini telah melampaui ekspektasi penggemar.

Kuina Alice In Borderland

Kuina sejak kecil akrab dengan ilmu beladiri dojo. Keahlian ini ia pelajari dari ayahnya yang tempramental. Sedangkan ibunya memiliki kepribadian yang lembut. Saat Kuina mulai belajar merias wajah, ibunya menyadari hal tersebut namun tak ada sedikitpun kemarahan. Ibu Kuina ingin anaknya menjadi dirinya sendiri.

kuina alice in borderland

Menjelang dewasa, Kuina pergi dari rumah dan menjalani hidup baru dengan melakukan operasi kelamin menjadi seorang perempuan. Mendengar kabar ibunya yang sakit ia berniat untuk pulang dan merawat ibunya, namun ia justru masuk ke dunia Borderland.

Penonton Alice in Borderland akan selalu mengingat pertarungan sengit Kuina di akhir season 1. Tekadnya untuk pulang demi merawat ibunya yang tengah sakit telah membangkitkan kemampuannya dalam ilmu beladiri dojo untuk melawan seorang petarung dari kelompok ekstrimis yang mengandalkan samurai.

Kuina Alice in Borderland diperankan oleh Aya. Model kenamaan Jepang yang lahir di Sumoto, Hyogo, pada 6 Oktober 1993. Aktor yang sama juga bermain dalam film Girl Gun Lady (2021) dan Grand Blue (2020). Jika kamu tertarik mengetahui kehidupan Kuina Alice in Borderland di dunia nyata, kamu bisa menjumpainya di instagram @asahina_aya.

Usagi Alice In Borderland

Usagi Alice In Borderland memiliki kehidupan yang lebih stabil dibanding banyak karakter lainnya dalam serial Netflix ini. Setidaknya itu sebelum sang ayah, yang telah mengajarinya terampil mendaki gunung,, menghilang dan dikabarkan bunuh diri.

usagi alice in borderland

Kemampuan survival yang dimiliki Usagi sangat berguna dalam kehidupannya yang baru ini. Usagi mampu secara fisik ketika dia masih sangat muda berkat ayah pendaki gunungnya dan keduanya akan mendaki bersama ketika dia kembali ke Jepang dari ekspedisi luar negeri. Usagi merasa bisa terbebas dari pergaulan saat menikmati olahraga kesukaannya dan pemandangan alam dari puncak gunung.

Setelah Arisu dengan sedih selamat dari Tujuh Hati yang mengorbankan Karube, Chōta Segawa dan Saori Shibuki , Usagi menampung Arisu di kampnya yang sepi. Dia benar-benar ceroboh implikasi seksual antara pria dan wanita dan memungkinkan Arisu untuk berbagi tempat tidur di tendanya.

Arisu tidak bisa tidur untuk mengendalikan diri dalam situasi yang memalukan. Mengikuti petunjuk samar Chishiya yang diturunkan melalui Karube, keduanya mencari ” Pantai” dengan harapan mengetahui kebenaran Borderland.

Saat mereka mendekati lokasi, Usagi mengajari Arisu tentang bertahan hidup di alam liar. Dia mengajarinya cara menggunakan pisau dan mereka memetik lobak daikon bersama-sama. Dia menunjukkan jejak babi hutan dan caranya untuk berburu. 2 mulai tumbuh lebih dekat selama waktu ini.

Alice in Borderland season 2 kapan rilis?

Musim pertama telah mencakup sekitar 31 bab dari manga, menyisakan 33 bab lagi untuk dibahas.

Pahlawan seri, Arisu telah ditangani dengan berat sepanjang musim pertama. Dengan banyak permainan yang harus ditantang, Arisu dan Usagi harus menempuh jalan panjang sebelum mereka dapat melarikan diri. Pasangan ini harus terus memainkan game tersebut jika mereka memiliki harapan untuk memecahkan misteri seputar dunia, dan siapa gamemaster yang menjalankannya.

Penggemar serial ini awalnya berspekulasi tentang tanggal rilis tahun 2021 berkat potensi telur paskah yang terlihat di saat-saat terakhir musim 1. Saat balon udara terbang di atas kepala, ada banyak bangunan dengan iklan untuk tahun 2021 meskipun selalu sangat tidak mungkin  untuk pertunjukan kembali pada tahun 2021.

Syuting memang dimulai pada pertengahan Juli menurut situs web perusahaan produksi yang mengeluarkan panggilan casting untuk figuran. Menurut situs web mereka, serial ini tidak akan menyelesaikan syuting untuk season 2 hingga akhir Desember 2021. Pada November 2021 di Netflix Festival Jepang, terungkap bahwa season 2 akan datang pada Desember 2022.

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 25 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut