5 Serial Netflix Terbaik yang Akan Tayang 2022

5 Serial Netflix Terbaik yang Akan Tayang 2022

serial netflix terbaik
Foto: netflix.com

DAFTAR ISI

Sederet serial netflix terbaik telah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk tayang tahun ini. Proses penggarapannya persis dilakukan setelah season terakhir berakhir dan membuat penasaran banyak orang. Tak perlu menunggu lama, berikut daftarnya untuk kamu catat dan pastikan kamu telah memperpanjang langganan netflix sebelum serial ini tayang.

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2022

1. Emily in Paris Season (Season 3 & 4)

Serial Netflix terbaik ini pertama kali tayang 2020 tepatnya tanggal 2 Oktober. Mengusung tema komedi romantis, serial ini mengisahkan seorang perempuan asal Chicago, Amerika, bernama Emily. Ia kemudian mendapatkan tugas dari agen pemasaran tempatnya bekerja untuk berkunjung ke Paris.

Bahkan bagi warga Amerika, bekerja dan hidup di kota fashion penuh nuansa romantis adalah menjadi impian mereka. Namun, Emily merasakan banyak budaya yang bertolak belakang dengan kebiasaannya selama di Amerika.

Desember tahun lalu Season 2 telah purna, dan dapat dipastikan berlanjut ke Season 3 & 4. Pengumuman kelanjutan serial ini pertama kali diunggah oeh akun instagram @emilyinparis. Meski belum muncul tanggal resminya, kemungkinan besar serial ini tayang di tahun 2022.

2. Sex Education (Season 4)

Serial Netflix ‘Sex Education’ season 3 telah selesai tayang bulan September 2021 dengan 8 episode. Musim keempat secara resmi diperbarui hanya tiga minggu setelah pemutaran perdana musim ketiga.

Musim ketiga berakhir dengan beberapa cliffhangers. Para siswa SMA Moordale telah tumbuh dewasa, dan institusi tersebut akan ditutup.

Satu yang paling diingat oleh para penggemarnya adalah hubungan Otis dan Ruby yang kandas. Penonton kemudian terpecah di dua kubu, berharap Otis kembali dengan Maeve atau menghargai perasaan cinta yang diberikan oleh Ruby. Bagaimana dengan Season 4?

Syuting Sex Education Season 4 dilaporkan akan dimulai pada April 2022 dan berakhir pada November 2022. Tanggal rilis resmi untuk Sex Education Season 4 belum diumumkan. Tapi, bukan tidak mungkin tayang di akhir tahun ini atau setidaknya awal tahun 2023.

3. Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Setelah La Casa de Papel tamat di tahun 2021, Netflix tak ingin kehilangan momen untuk meraup pasar penonton lebih luas lagi. Secara resmi Netflix telah merilis teaser Money Heist Korea pada pertengahan Januari awal 2022.

Sebelumnya, Maret 2021, Netflix juga telah mengumumkan daftar pemain Heist-Korean Joint Economic Area. Dalang perampokan atau profesor akan diperankan oleh Yoo Ji-Tae. Kerabat profesor, Berlin, akan dimainkan oleh Park Hae-soo dan si pembuat onar Tokyo diperankan oleh Jun Jong-Seo.

Proses pembuatan film banyak terhambat oleh peraturan pemerintah Korea Selatan yang memperketat upaya pencegahan pandemi. Namun, Park Hae-soo, yang sebelumnya juga bermain dalam film Squid Game mengabarkan bahwa serial ini akan tayang di tahun 2022.

4. Alice in Borderland (Season 2)

Serial Netflix korea memang telah banyak mencuri perhatian, tapi pesaing beratnya dari sesama Asia tentu saja Jepang. Dengan nuansa survivalis yang tak jauh beda dengan upaya bertahan hidup dalam alur cerita Squid Game, Alice in Borderland season 1 menjadi salah satu serial netlflix terbaik saat ini.

Banyak teka-teki dalam serial ini, sehingga penonton juga tergoda untuk menebak kapan Alice in Borderland season 2 tayang melalui salah satu scene dalam film. Saat bagian balon udara terbang di atas kota bertuliskan iklan real estate 2021, banyak yang menduga season 2 tayang tahun itu juga.

Dugaan itu juga muncul karena serial ini memang sudah melakukan syuting season 2 di bulan Juli 2021. Tapi, semua tidak benar karena saat Netflix Festival Jepang (November 2021) Alice in Borderland season 2 diumumkan akan tayang pada bulan Desember 2022.

5. Hellbound (Season 2)

Masih dengan serial netflix terbaik dari negeri ginseng, Hellbound yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho (orang di balik Train to Busan). Secara teknis, musim kedua Hellbound bisa tayang pasca musim dingin 2022. Tapi, itu cukup sulit terealisasi mengingat sang sutradara terkenal super sibuk dan sangat produktif.

Pada dasarnya, Hellbound mengikuti alur cerita dari versi webtoon yang digarap oleh Yeon Sang-ho bersama Choi Kyu-Seok. Mereka juga memutuskan untuk tidak menayangkan serialnya sebelum versi webtoon rilis.

Yeon Sang-ho sendiri mengatakan kalau kemungkinan yang tayang di tahun 2022 adalah versi webtoon. Sedangkan, seri live-action baru sangat mungkin tayang paling cepat di tahun 2023. Meski begitu, dia juga menegaskan kalau semua akan didiskusikan lagi dengan Netflix.

Apakah kamu sudah tidak sabar menonton daftar serial netflix terbaik di atas? Semoga semua proses bisa berjalan lancar dan rasa penasaran kita segera terjawab.

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 25 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut