5 Drakor tentang Fashion, Ceritakan Kehidupan Stylist

5 Drakor tentang Fashion, Ceritakan Kehidupan Stylist

drakor tentang fashion

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Jika ada satu hal yang membuat drama Korea terkenal, itu adalah fashionnya. Drakor secara konsisten memukau penonton dengan pilihan pakaian mereka yang menawan dan gaya yang sedang tren, membuat penonton terpesona dan mendambakan lebih banyak lagi. Simak drakor tentang fashion berikut ini!

Drakor tentang Fashion

1. She Was Pretty

5 Drakor tentang Fashion, Ceritakan Kehidupan Stylist - she was pretty 1 jpeg
Soompi

Drakor tentang fashion pertama ada She Was Pretty. Dibintangi oleh Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin dan Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon, cerita ini membawa pemirsa pada perjalanan dengan pemeran utama yang merupakan cinta pertama satu sama lain. Mereka bertemu ketika mereka masih anak-anak, tapi Sung Joon menjauh, dan keduanya berpisah.

Setelah dewasa, Sung Joon kembali ke Korea dan masih belum bisa melupakan cinta pertamanya, Hye Jin. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa tempat kerja barunya memiliki seorang karyawan bernama Kim Hye Jin yang sangat mirip dengan cinta pertamanya.

Serial ini terus teruji oleh waktu sebagai salah satu komedi romantis terbaik yang bertema dunia mode. Perpaduan antara humor dan hati menunjukkan kehidupan karakter yang menavigasi dunia majalah mode yang glamor namun penuh tuntutan. Kisahnya yang menarik akan memberikan wawasan tentang cobaan dan kemenangan industri fashion.

2. Record of Youth

5 Drakor tentang Fashion, Ceritakan Kehidupan Stylist - record of youth 1024x683 jpeg
Soompi

Drakor tentang fashion selanjutnya ada Record of Youth, mengikuti perjalanan Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok, menggambarkan tiga individu ambisius yang berjuang untuk menonjol di dunia modeling dan akting yang kompetitif.

Saat mereka menghadapi tantangan karier masing-masing, mereka juga menghadapi kompleksitas cinta, persahabatan, dan keluarga. Karakter utamanya adalah model, aktor, dan penata rias. Dan melalui alur cerita menarik dari dua pemeran utama serta romansa mereka, pemirsa bisa mendapatkan gambaran otentik tentang persaingan dunia hiburan.

3. Fashion King

5 Drakor tentang Fashion, Ceritakan Kehidupan Stylist - fashion king jpg
Soompi

Fashion King mengikuti perjalanan seorang calon desainer muda bernama Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang bangkit dari awal yang sederhana untuk menaklukkan dunia mode yang kejam. Didorong oleh ambisi dan bakat, ia melewati pengkhianatan, cinta, dan persaingan dalam usahanya meraih kesuksesan.

Fashion King adalah drama yang wajib ditonton yang mengikuti perjalanan empat calon desainer yang bersaing, berkolaborasi, dan jatuh cinta pada dunia fashion. Latarnya yang menarik menampilkan gaya karakter yang glamor dan trendi serta desain kreatif yang mereka hasilkan untuk merek mereka, yang akan disukai oleh siapa pun yang menghargai mode! Eksplorasi sisi gelap dan kompleks dari industri ini, seperti plagiarisme, korupsi, pengkhianatan, dan obsesi, membuka mata dan menarik bagi setiap pengamat K-drama dan akan membuatmu siap sampai akhir!

4. Perfume

5 Drakor tentang Fashion, Ceritakan Kehidupan Stylist - perfume jpeg
Soompi

Drakor tentang fashion keempat ada Perfume. Perfume adalah kisah mengharukan yang berkisah tentang seorang wanita paruh baya yang mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup setelah pertemuan tak terduga dengan parfum misterius. Melalui transformasi ajaib ini, dia belajar menerima jati dirinya dan menemukan kembali keindahan cinta dan persahabatan. Dengan perpaduan humor dan romansa, drama ini mengangkat tema pentingnya inner beauty.

Penonton akan diajak tenggelam dalam perjalanan transformatif Min Jae Hee (Go Won Hee). Dia memulai perjalanan penemuan diri dan pemberdayaan yang akan dirasakan oleh banyak orang dengan sepenuh hati.

Dengan latar belakang dunia fashion Seoul yang dinamis, Perfume menunjukkan bagaimana gaya dan penampilan berfungsi sebagai sarana untuk pertumbuhan dan pemberdayaan pribadi, menjadikannya tambahan gaya dalam lanskap drakor. Penampilan Shin Sung Rok dalam serial ini sebagai Seo Yi Do juga lucu, dan kamu akan jatuh cinta dengan karakternya!

5. Now We Are Breaking Up

5 Drakor tentang Fashion, Ceritakan Kehidupan Stylist - now we are breaking up 1024x677 jpeg
Soompi

Now We Are Breaking Up dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama romantis menawan yang menunjukkan seluk-beluk cinta, patah hati, dan move on. Serial ini berfokus pada sekelompok individu yang bekerja di dunia mode yang penuh tekanan, dan mengeksplorasi kompleksitas hubungan modern dan rollercoaster emosional dari pelepasan.

Drama ini menyelami hubungan modern yang terjadi di kancah mode Seoul. Serial ini membuat pemirsa terpikat tidak hanya dengan penggambaran romansa yang realistis, tetapi juga bagaimana dunia mode merupakan ekspresi identitas dan pemberdayaan. Ini adalah aspek yang akan dihargai oleh banyak pecinta mode! Chemistry antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong juga akan membuatmu penasaran.

Itulah rekomendasi drakor tentang fashion, ada yang sudah pernah kamu tonton?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel