12 Warna Baju Imlek 2024 Menurut Shio, Jadi Warna Keberuntungan!

12 Warna Baju Imlek 2024 Menurut Shio, Jadi Warna Keberuntungan!

Warna Baju Imlek 2024

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Selain Tiongkok, masyarakat Konghuchu di Indonesia juga merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024 mendatang. Selain bersembayang di klenteng, biasanya akan ada juga berbagai acara.

Memakai warna baju Imlek 2024 sesuai shio bisa membuat harimu ini menjadi lebih beruntung. Banyak orang biasanya merayakan Tahun Baru Imlek ini dengan berbagai gaya. Tak terkecuali, memilih pakaian yang tepat digunakan saat perayaan, terutama warna baju Imlek 2024 berdasarkan warna keberuntungan dari Shio juga sangat penting diperhatikan.

Warna Baju Imlek 2024 yang Jadi Warna Keberuntungan

Tahun Baru Imlek 2024 menjadi momen perayaan yang penuh harapan bagi masyarakat Konghuchu di Indonesia. Selain menjalan beragam tradisi Imlek yang ada, mereka juga harus memperhatikan warna keberuntungan untuk baju yang akan dikenakan. Berikut, warna baju Imlek 2024 berdasarkan Shio yang dilansir dari godofwealth.

Warna keberuntungan untuk Shio Tikus

12 Warna Baju Imlek 2024 Menurut Shio, Jadi Warna Keberuntungan! - Warna Baju Imlek 2024 berdasarkan Shio
Getty Images

Kuning dan coklat, keduanya warna tanah, berpadu serasi tanpa bentrok, menambah lapisan kaya pada pakaian dan sentuhan kecerahan.

Warna keberuntungan untuk Shio Kerbau

Merah Muda, Putih. Perpaduan warna pink dan putih tidak hanya klasik tapi juga paling tepat. Coba kenakan Peach Fuzz, warna trendi Pantone Spring 2024 yang menyerupai rona lembut kulit peach, memancarkan kelembutan, kehangatan, dan keanggunan.

Perpaduan warna keberuntungan dengan kelucuan dan pesona awet muda ini akan membuatmu terlihat lebih muda dibandingkan tahun lalu.

Warna keberuntungan untuk Shio Harimau

Ungu, Kuning. Ungu dan kuning adalah warna royalti. Banyak yang enggan memadukan keduanya, tetapi dengan warna yang tepat, Anda bisa bersinar di Tahun Baru! Coba padukan warna ungu muda dengan kuning lemon untuk tampilan alami yang serasi dan elegan yang akan membuat Anda menonjol di antara teman dan keluarga.

Warna keberuntungan untuk Shio Kelinci

12 Warna Baju Imlek 2024 Menurut Shio, Jadi Warna Keberuntungan! - Warna Baju Imlek 2024 menurut Shio 1024x683 jpg
Getty Images

Biru, Hitam. Shio Kelinci, yang bentrok dengan Tai Sui pada tahun 2024, harus memilih warna yang berhubungan dengan air, seperti biru atau hitam, untuk efek yang menguntungkan. Namun, mengingat sifat perayaan Tahun Baru, warna-warna hangat seperti merah atau ungu juga bisa dipakai untuk meningkatkan keberuntungan.

Warna Keberuntungan untuk Shio Naga

Merah, Kuning. Karena tahun kelahiran mereka, “keberuntungan merah” sangat menonjol bagi Naga, bersama dengan warna emas. Warna-warna keberuntungan ini tidak hanya meriah tetapi juga membawa suasana Tahun Baru yang kuat.

Warna keberuntungan untuk Shio Ular

Merah, Ungu. Warna-warna keberuntungan ini akan membuat kamu bersinar cerah di tahun 2024! Ungu serbaguna dan cocok dipadukan dengan warna apa pun, tetapi penting untuk mencocokkannya dengan warna yang sama kayanya.

Warna keberuntungan untuk Shio Kuda

12 Warna Baju Imlek 2024 Menurut Shio, Jadi Warna Keberuntungan! - 7xm.xyz794170 1024x683 jpg
Getty Images

Merah, Oranye. Suasana Tahun Baru yang kental terpancar dari kombinasi warna keberuntungan ini! Tidak peduli bagaimana kamu mencocokkannya, warna ini akan menyuntikkan vitalitas ke tahun depan, dan tentu saja membawa keberuntungan.

Warna keberuntungan untuk Shio Kambing

Merah, Kuning. Kombinasi warna keberuntungan ini juga sangat diperlukan untuk menyambut tahun baru. Baik merah maupun kuning adalah warna-warna hangat, dan kombinasi apa pun sangat cocok.

Warna keberuntungan untuk Shio Monyet

12 Warna Baju Imlek 2024 Menurut Shio, Jadi Warna Keberuntungan! - Baju pink Warna Baju Imlek 2024 menurut Shio 683x1024 jpg
Getty Images

Merah Muda, Kuning. Perpaduan warna pink dan kuning yang lucu dan manis membuat warna yang tadinya cerah menjadi lebih hidup dan menggemaskan. Kombinasi warna keberuntungan ini juga akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah dan muda.

Warna keberuntungan untuk Shio Ayam Jago

Merah, Ungu. Sama seperti mereka yang lahir di Tahun Ular, merah dan ungu adalah warna yang sangat selaras secara alami, menonjolkan warna kulit cerah. Jika saturasinya terasa terlalu tinggi, pertimbangkan untuk mencocokkannya dengan item yang sesuai seperti anting, tas, kaus kaki, dan aksesori kecil lainnya tanpa cakupan warna yang luas.

Warna Keberuntungan untuk Shio Anjing

Hijau, Abu-abu. Hijau dan abu-abu telah menjadi salah satu kombinasi warna paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Warna abu-abu sendiri memancarkan kesan modern, sedangkan warna hijau menghadirkan suasana yang semarak. Skema warna sederhana ini serbaguna dan bergaya tanpa terlalu mencolok.

Warna keberuntungan untuk Shio Babi

Kuning, Biru. Kuning dan biru merupakan warna komplementer. Kombinasi antara kuning tua dan biru menciptakan kontras warna kuat yang menarik perhatian, sedangkan kuning muda dengan biru menghadirkan sentuhan kesegaran.

Itulah penjelasan mengenai warna baju Imlek 2024 berdasarkan warna keberuntungan Shio untuk perayaan Tahun Baru Imlek nanti. Semoga bermanfaat!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel