Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun 2023: Bagaimana Mempertahankannya?

Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun 2023: Bagaimana Mempertahankannya?

keberuntungan shio kelinci di tahun 2023

DAFTAR ISI

Keberuntungan shio kelinci di tahun 2023 ternyata masih bisa lengket. Kendati demikian, ada beberapa hal yang harus diwanti-wanti karena meski 2023 adalah Tahun Kelinci Air, ini bukanlah tahun keemasan bagi shio kelinci.

Tahun Baru China atau Imlek 2573 Kongzili kali ini jatuh pada hari Minggu 22 Januari 2023. Dengan Kelinci Air yang menjadi simbol shio yang mewakili.

Kalian yang lahir di tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011 adalah pemilik simbol kelinci. Namun, ini bukan berarti sepenuhnya tahun keberuntungan kalian.

Seperti yang kita ketahui, setiap tahunnya ada shio-shio yang akan lengket dengan keberuntungan. Tapi ada juga yang berisiko mengalami banyak keapesan jika tidak berhati-hati.

Apa saja shio yang beruntung di tahun ini? Apakah keberuntungan shio kelinci di tahun 2023 masih bisa dipertahankan?

Shio yang Beruntung di tahun 2023

Shio Macan di Tahun 2023 Mendapatkan Banyak Kabar Baik

Usai mengalami masa-masa sulit di tahun 2022, shio macan di tahun 2023 bisa bernafas lebih lega. Pasalnya, tahun ini shio macan berada di bawah pengaruh bintang Tai Yang atau hawa matahari. 

Bintang tersebut akan membawa keberuntungan buat mereka yang lahir pada tahun 1938, 1950, 1962, 1986, 1998, 2010 dan 2022. Bukan tanpa alasan, tahun 2022 telah membuat pemilik shio macan menjadi petarung tangguh sehingga keberuntungan besar membuntutinya di tahun ini.

Dalam hal asmara, bintang jodoh sedang terbuka sehingga buat yang masih single, tahun ini ada harapan untuk memiliki pasangan. Sedangkan dalam urusan keuangan, ada peluang yang terbuka lebar.

Meski begitu, shio macan harus berhati-hati dan tidak merasa dirinya paling hebat sehingga enggan menerima masukan. Jika emosi tidak terkontrol, bisa jadi bicara atau tindakan yang merugikan diri sendiri. Kontrol emosi jadi kunci kesuksesan pemilik shio macan di tahun kelinci air.

Shio Monyet Makin Kreatif

Tahun 2023 ini shio monyet juga salah satu shio yang beruntung. Mereka berada di bawah pengaruh bintang Long De yang berarti anugerah naga yang membuat shio monyet berkembang dalam hal kreativitas, kemampuan inovasi dan intuisi yang tajam.

Ide-ide cemerlang, kebijakan yang diambil pun mendapat apresiasi. Shio monyet pun berpeluang mendapat kontrak atau ikatan kerja berkat negosiasi yang berjalan lancar. Jadi, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar impian dan meraih kesuksesan.

Shio Kuda dan Proyek Baru yang Menanti

Wah, tahun ini shio kuda lagi beruntung banget nih. Mereka dipengaruhi bintang Fu De yang berarti kebajikan dan keberuntungan. Shio kuda pun sedang dianugerahi rezeki dan hoki yang luar biasa.

Dalam hal keuangan, shio kuda berpeluang mendapat banyak proyek prestisius yang sebelumnya mungkin tidak tembus. Kondisi ini pun ditambah dengan kehadiran kolega atau mitra kerja yang memberikan dukungan.

Keberadaan mitra kerja juga membuka jalan untuk mendapatkan proyek baru. Sementara dalam hal kesehatan dan asmara, keduanya terbilang bagus.

Bagaimana Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun 2023?

Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun 2023 sangat bergantung pada karakter utama yang khas ada dalam diri mereka selama ini. Yakni, punya semangat juang tinggi dan gigih di segala situasi.

Pasalnya, pemilik shio kelinci akan menghadapi masalah yang cukup berat di tahun ini. Terutama dalam urusan asmara dan kesehatan.

Di bawah Bintang Tai Shu, kamu berpotensi mengalami gesekan dengan pasangan. Namun ketahuilah, kemungkinan besar tidak ada sangkut pautnya dengan orang ketiga sehingga masalah bisa diatasi dengan komunikasi yang baik.

Namun dalam urusan kesehatan, shio kelinci harus menjaga imun tubuh dengan baik agar terhindar dari wabah. Kondisi ini bisa sangat buruk bila kamu mudah stres akibat pekerjaan.

Pasalnya, kondisi pekerjaan berpotensi membuatmu stres. Beruntung bila di tahun sebelumnya kamu yang memang adalah seorang pekerja keras, kegigihan itu membuat kamu bisa bertahan hingga sekarang.

Tahun 2022 shio kelinci diramal banjir rezeki namun tahun ini mungkin lebih berat buat shio kelinci. Tapi sekali lagi, keberuntungan shio kelinci di tahun 2023 bisa terus membersamai selama mereka mempertahankan sifat pantang menyerah.