Segera Tayang! Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi Akan Rilis Tahun Ini

Segera Tayang! Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi Akan Rilis Tahun Ini

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Kabar gembira untuk penggemar anime, terutama penggemar The Emincence in Shadow. Pasalnya, kelanjutan anime ini bakal bisa dinikmati di tahun 2023 ini.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 diumumkan tayang secara simulcast pada tahun ini. Meski tanggal rilisnya belum dipastikan.

Bagi yang mengikuti series anime ini di season lalu pasti tidak asing dengan Cid Kageno, karakter yang overpower (OP). Cid mulanya hanya ingin menjalani kehidupannya sebagai karakter sampingan. Karena sebab-sebab yang tak disengaja, ia malah terlibat dalam kejadian-kejadian penting.

Cid juga selalu diikuti oleh para elf yang super cantik yang tergabung dan menamai diri mereka Shadow Garden. Kisah dan aksi mereka yang memukau bakal dinantikan oleh penggemarnya.

Dikutip dari Anime Corner, HDIVE mengumumkan bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan tayang pada tahun ini. HDIVE merupakan salah satu platform yang mendapatkan hak siar Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2.

Untuk tanggal resminya memang belum dikonfirmasi. Namun, hanya tersisa 2 musim untuk tahun ini yakni musim panas atau summer yang akan dimulai bulan Juli nanti atau musim gugur atau fall menjelang akhir tahun.

Seturut sisa 2 musim itu, kemungkinan besar, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan dirilis pada salah satunya.

Channel resmi Kadokawa juga telah merilis teaser The Eminence in Shadow di platform Youtube mereka yang berdurasi singkat, hanya 43 detik beberapa minggu yang lalu. Berikut teasernya:

Terungkap juga beberapa staff yang akan terlibat dalam menggarap season kedua anime ini.

  • Director                       : Kazuya Nakanishi
  • Screenplay                   : Kato Kanichi
  • Character Design        : Makoto Lino
  • Animation Production: Studio Nexus

Meskipun tidak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai jumlah episode, namun dari beberapa isu yang beredar bahwa pada musim terbarunya nanti Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 hanya akan mendapat 12 episode saja.

Mungkin beberapa fans akan merasa kurang, mengingat pada season pertamanya saja ada 20 episode dengan cerita selalu menarik pada setiap episodenya. Walaupun hanya mendapat jatah 12 episode seperti yang dirumorkan, musim terbarunya nanti patut ditunggu.

Pastinya, anime bertema Isekai ini bakal mengibur para penggemarnya dengan menyuguhkan aksi-aksi sang pemeran utama Cid Kageno yang akan menumpas para penjahat yang ingin menguasai dunia lewat sekte super rahasia mereka, yakni Kultus Diabolos.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Segera Tayang! Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi Akan Rilis Tahun Ini - photo 6174969933268629471 w
Image countersy of HIDIVE. ©Daisuke Aizawa . KADOKAWA/Shadow Garden

The Eminence in Shadow sendiri adalah light novel series asal Jepang yang dikarang oleh Daisuke Aizawa, yang dilustasikan oleh Tozai sejak 2018. Seri cerita ini juga diadaptasi dalam bentuk manga oleh Anri Skano sebelum diadptasi lagi dalam bentuk Anime pada akhir tahun lalu.

Pada season kedua ini yang akan meneruskan cerita pasca kejadian pertempuran terakhir waktu diadakannya turnamen. Jika merujuk pada manga, cerita akan dilanjut pada chapter 27.

Petualangan Cid sebagai Shadow akan berlanjut saat ia menghadapi tantangan dan petualangan baru di Kota Tanpa Hukum. Dalam ceritanya Blood Queen yang tertidur di peti matinya selama berates-ratus tahun dan upaya pengikut setianya yang berusaha untuk membangkitkan ratu vampir tersebut. Mereka akan mengundang berbagai masalah yang harus dihadapi oleh Kageno bersaudara.

Tak hanya sang penguasa malam yang akan dihadapi oleh Cid, tapi kedua penguasa kota lainnya akan turut bergabung dalam cerita, yakni Jugernaut the Tyrant, dan Yukime the Spirit Fox akan membututinya untuk memperumit segalanya lebih jauh lagi.

Para pengikut Shadow yakni Shadow Garden juga akan turut ikut ke tempat kejadian yang mana kebangkitan Blood Queen semakin dekat.

Mampukan Cid dan kawan-kawannya mengatasi masalah yang akan datang? Ataukah sang pahlawan di balik bayangan ini akan kesulitan menghadapi musuh barunya, dan kemanakah Kultus Diabolos, musuh bebuyutan Shadow Garden ini?

Patut ditunggu keseruan-keseruan yang akan dihadirkan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2. Tapi sabar dulu ya, sebab anime ini masih menunggu tanggal rilis.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel