Anime yang Lebih Parah dari High School DxD: Ekstremisme dalam Genre Ecchi

Anime yang Lebih Parah dari High School DxD: Ekstremisme dalam Genre Ecchi

Anime yang Lebih Parah dari High School DxD
Image from Youtube/GSSJ70

DAFTAR ISI

SediksiAnime selalu memiliki kemampuan untuk menjelajahi tema yang luas dan beragam. Salah satu genre yang menarik perhatian banyak penggemar adalah Ecchi, yang dikenal karena ketelanjangan dan konten seksual yang lebih terbuka.

High School DxD adalah salah satu anime yang telah menjadi ikon dalam genre ini, dengan perpaduan cerita supernatural, aksi, dan unsur-unsur erotis yang membuatnya begitu populer. Namun, dalam dunia anime, batasan tidak selalu berarti berhenti di situ.

Ada beberapa anime yang lebih berani dan lebih ekstrem daripada High School DxD. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi daftar anime yang lebih parah dari High School DxD, menggali ke dunia yang penuh dengan kontroversi dan penggambaran seksual yang lebih berani.

Daftar Anime yang Lebih Parah dari High School DxD

Prison School

Anime yang Lebih Parah dari High School DxD: Ekstremisme dalam Genre Ecchi - Prison School
Image from Youtube/Tsuba Manga

Daftar pertama dari anime yang lebih parang dari High School DxD adalah Prison School. Anime ini terkenal karena menggabungkan unsur-unsur ecchi dengan cerita yang mengambil latar di sebuah sekolah khusus yang memiliki aturan ketat.

Cerita bermula Ketika lima siswa laki-laki yang terjebak dalam sekolah yang mayoritasnya dihuni oleh siswi perempuan harus berurusan dengan hukuman fisik yang ekstrem dan situasi yang menantang moralitas mereka.

Anime ini tidak hanya memiliki adegan-adegan seksual yang lebih eksplisit, tetapi juga menghadirkan humor gelap yang membuat penonton merasa tertegun.

Di sini tiap karakter akan dikupas dengan cara yang out of the box, tentu karena ini masuk dalam daftar anime yang lebih parang dari High School DxD, adegan ecchi cukup banyak ditampilkan dengan cara yang anti-mainstream.

Jika belum menonton anime ini, persiapkan iman mu. saya kasih bocoran sedikit, hati-hati dengan karakter wakil ketua OSIS nya, karakter yang satu ini dirancang untuk menggoyahkan para penonton yang imannya setipis tisu.

Kiss x Sis

Anime yang Lebih Parah dari High School DxD: Ekstremisme dalam Genre Ecchi - Kiss x sis
Image from aminoapps

Selanjutnya ada Kiss x Sis, anime ini menceritakan tentang seorang siswa laki-laki yang berjuang untuk menjaga hubungan dekat dengan saudara tirinya yang seksi dan menggoda.

Dalam anime ini, tema-tema seperti persaingan dan ketertarikan seksual dijelajahi secara terbuka, membuatnya masuk dalam daftar anime yang lebih parah dari High School DxD dalam hal ketelanjangan dan tingkat seksualitas yang ditampilkan.

Jika High School DxD menampilkan kisah ecchi yang mainstream, di mana cerita berkutat pada tokoh utama yang selalu mendapat keberuntungan dalam mendapat momen-momen ecchi-nya, atau dalam Bahasa gaul disebut “Lucky Sukebe”.

Bedanya dengan Kiss x Sis ini yang ditampilkan adalah soal kisah-kisah yang tabu, mendorong kita sebagai penonton untuk melintasi garis batas soal hal-hal mesum terhadap saudara sendiri. Jadi siapkan mentalmu, dan lepas batasan jika mau menontonnya.

Yosuga no Sora

Anime yang Lebih Parah dari High School DxD: Ekstremisme dalam Genre Ecchi - Yosuga no sora
Image from Wallpaper Cave

“Parah nih… parah” munkin itu kata yang akan terlontar dari para penonton, jelas Yosuga no Sora adalah anime yang  adalah Anime yang Lebih Parah dari High School DxD.

Anime ini menceritakan dua saudara kembar yang pindah ke pedesaan setelah kematian orang tua mereka.

Meskipun memiliki alur cerita yang serius, anime ini menampilkan adegan seksual yang sangat eksplisit antara karakter-karakternya, termasuk saudara kembar tersebut.

Ini adalah salah satu contoh anime ecchi yang sangat mengambil risiko dalam penggambaran hubungan antara saudara-saudara.

Tak main-main, karakter utama laki-laki di sini sungguh pria yang bejat, semua diembat. Gak adik, gak kenalan yang baru ketemu, semuanya ia…… (sensor) tau sendirilah maksudnya apa.

Manyuu Hikenchou

Anime yang Lebih Parah dari High School DxD: Ekstremisme dalam Genre Ecchi - Screenshot 2023 09 22 215113
Image from manyuuhekenchou wikia

Anime ini adalah perpaduan antara cerita samurai dengan elemen supernatural dan unsur ecchi. Dalam dunia Manyuu Hikenchou, ukuran payudara adalah segalanya, dan karakter utama bertujuan untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih besar.

Ini adalah anime yang memangkas batas dalam mengeksplorasi objektifikasi seksual dan konten erotis yang ekstrem.

Dari segi cerita anime ini juga menarik, tidak dilebih-lebihkan soal momen-momen ecchinya, jadi seru untuk diikuti sampai akhir.

Seikon no Qwaser

Anime yang Lebih Parah dari High School DxD: Ekstremisme dalam Genre Ecchi - Seikon no Qwaser
Image from randomc

Anime ini menggabungkan unsur-unsur supranatural dengan pertarungan sengit dan unsur ecchi yang sangat eksplisit.

Cerita yang diangkat sangat unik, Karakter utama dalam anime ini memperoleh kekuatan mereka dari menyusui dari karakter perempuan lain, yang memunculkan adegan-adegan yang sangat provokatif dan penuh ketegangan seksual.

Gak jaman memang memperoleh kekuatan atau menambah energi spiritual dari batu, tongkat sihir, khodam (makhluk tersembuyi dalam tubuh) atau lain-lainnya.

Satu kata lah untuk Anime yang Lebih Parah dari High School DxD yang satu ini “membagongkan”.

Dalam dunia anime, genre ecchi telah menjadi rumah bagi banyak anime yang berani mengeksplorasi tema-tema seksual secara terbuka.

High School DxD, sebagai salah satu anime paling terkenal dalam genre ini, telah mengukir tempatnya sendiri dalam sejarah anime. Namun, seperti yang telah kita lihat dalam daftar di atas, ada anime yang lebih berani dan lebih parah daripada High School DxD

Itulah dia daftar Anime yang Lebih Parah dari High School DxD. Gimana, apakah kamu sepakat semua dari daftar yang saya sebutkan, atau ada judul lain yang sekiranya menurutmu harusnya masuk dalam daftar di atas.

Tulis pendapatmu di bawah, terimakasih sudah membaca sampai selesai. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel