11 Kata-Kata Savage untuk Hater Kpop: Balas Dendam dengan Gaya

11 Kata-Kata Savage untuk Hater Kpop: Balas Dendam dengan Gaya

kata-kata savage untuk hater kpop

DAFTAR ISI

Sediksi.com Kpop atau Korean Pop sudah menemani kehidupan masyarakat selama dua dekade terakhir. Banyak orang yang menggemari Kpop karena musiknya yang enak didengar, tarian yang enerjik, dan penampilan yang menarik dari para idolanya. Namun, tidak semua orang menyukai Kpop. Ada juga yang membenci Kpop karena alasan-alasan tertentu, seperti iri, baper, atau tidak suka dengan budaya Korea. Ada kata-kata savage untuk hater Kpop buat disimak, nih!

Hater Kpop adalah sebutan untuk orang-orang yang membenci Kpop dan sering menghina atau menjelek-jelekkan Kpop dan para penggemarnya. Mereka biasanya berkomentar negatif di media sosial, forum, atau platform lainnya yang berkaitan dengan Kpop. Mereka juga sering membanding-bandingkan Kpop dengan genre musik lainnya, atau menganggap Kpop sebagai musik sampah.

Bagi para penggemar Kpop, haters Kpop adalah musuh yang harus dihadapi dan dibalas. Namun, tidak semua penggemar Kpop bisa meladeni hater Kpop dengan baik. Ada yang malah ikut-ikutan emosi, ada yang diam saja, dan ada yang tidak tahu harus berkata apa. Padahal, ada banyak cara untuk membalas haters Kpop dengan gaya, yaitu dengan menggunakan kata-kata savage.

Kata-Kata Savage untuk Hater Kpop Umum

11 Kata-Kata Savage untuk Hater Kpop: Balas Dendam dengan Gaya - kpop100 list taegeuk
Rolling Stone

Kata-kata savage adalah kata-kata yang tajam, pedas, dan menyindir. Kata-kata ini bisa digunakan untuk menyerang balik hater Kpop dengan cara yang cerdas dan kocak. Dengan menggunakan kata-kata savage, anda bisa membuat hater Kpop merasa malu, kesal, atau bingung. Kata-kata savage juga bisa membuat anda terlihat lebih keren dan percaya diri di mata penggemar Kpop lainnya.

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata savage untuk hater Kpop yang bisa anda gunakan:

“Kamu benci Kpop karena kamu tidak bisa meniru gaya mereka. Kamu benci Kpop karena kamu tidak bisa menikmati musik mereka. Kamu benci Kpop karena kamu tidak bisa mengerti bahasa mereka. Kamu benci Kpop karena kamu tidak bisa menjadi seperti mereka.”

“Kamu bilang Kpop itu musik sampah? Kalau begitu, kamu itu sampah yang suka dengerin musik sampah. Kamu itu sampah yang suka ngomongin sampah. Kamu itu sampah yang suka bikin sampah. Kamu itu sampah yang tidak berguna.”

“Kamu bilang Kpop itu tidak ada kreativitasnya? Kamu pasti tidak punya otak, hati, dan jiwa. Kamu tidak bisa berpikir dengan ide-ide yang baru, segar, dan menarik. Kamu tidak bisa merasakan dengan emosi-emosi yang kuat, dalam, dan beragam. Kamu tidak bisa hidup dengan passion, vision, dan mission.”

“Kamu bilang Kpop itu tidak ada talentanya? Kamu pasti tidak punya bakat, skill, dan prestasi. Kamu tidak bisa melakukan apa-apa yang berguna, bermanfaat, dan berharga. Kamu tidak bisa menunjukkan apa-apa yang hebat, luar biasa, dan membanggakan. Kamu tidak bisa mencapai apa-apa yang besar, tinggi, dan mulia.”

Kata-Kata Savage untuk Hater Kpop: Edisi Boy Group

11 Kata-Kata Savage untuk Hater Kpop: Balas Dendam dengan Gaya - Top 50 Kpop Boy Group Brand Reputation Rankings in September 2022 COVER 1024x512 jpg
Kpopost

Jika Disebut Tak Bisa Bernyanyi

“Bisakah kamu bernyanyi lebih baik dari mereka? Pernahkah kamu mendengar mereka bernyanyi secara live? Bisakah kamu berdiri di atas panggung di depan ribuan orang dan bernyanyi?”

“Apakah kamu cukup mengenal mereka untuk menghakimi mereka?”

“Tahukah kamu apa yang harus mereka lalui untuk menjadi seorang idola saat kamu di sini menilai mereka berdasarkan apa yang terlihat di luar dan dari sudut pandangmu?”

“Yah, itu pendapatmu. Aku tidak peduli. Coba katakan saja itu kepada ribuan penggemar lain yang mereka miliki di luar sana. Semoga beruntung sobat.”

Jika Disebut Seperti Perempuan

“Bagaimana? Dalam hal apa mereka terlihat seperti perempuan? Apa maksudmu mereka cantik? Oke, keren. Aku setuju denganmu sekali ini.”

Kata-Kata savage untuk haters Kpop yang bilang plastik

“Memangnya kenapa kalau mereka memakai riasan, awalnya Laki-laki memakai riasan terlebih dahulu jadi itu bukan sesuatu yang bisa dijadikan penghinaan”

“Lalu bagaimana jika mereka memakai riasan? Apakah itu akan mengubah cara mereka bertindak? Tidak. Tapi ya, mereka memakai riasan. FAKTA”

Itulah beberapa contoh kata-kata savage untuk hater Kpop yang bisa kamu gunakan untuk membalas dendam dengan gaya. Dengan menggunakan kata-kata savage, kamu bisa membuat hater Kpop merasa tertampar, terpukul, atau terbakar. Namun, ingatlah untuk tetap menggunakan kata-kata savage dengan bijak, jangan sampai menimbulkan masalah yang lebih besar!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel