33 Kata-kata Savage untuk Haters Singkat, Bikin Mereka Kena Mental

33 Kata-kata Savage untuk Haters Singkat, Bikin Mereka Kena Mental

kata-kata savage untuk haters singkat

DAFTAR ISI

Sediksi – Buat kamu yang suka kepikiran karena disindir melulu, tenang dulu! Sediksi punya koleksi kutipan dan kata-kata savage untuk haters singkat nan pedas yang nggak hanya bisa nutup mulut para haters, tapi juga bikin mereka mikir ulang soal pilihan hidup mereka.

Menghadapi para pembenci adalah keahlian sehari-hari yang kini nggak bisa dihindari lagi. Entah kamu lagi jadi bintang atau cuma lagi nikmatin hidup, para pembenci selalu muncul dengan segala negativitas dari sana-sini.

Jadi, siapkan diri kamu untuk menyemprotkan sedikit sarkasme. Waktunya bersenjata dengan balasan kocak dan banjir kata-kata keren. Toh, nggak perlu biarin para pembenci jadi pusat perhatian, kan bisa lebih asik kalau kita yang ubah negativitas mereka jadi bahan guyonan!

Kata-kata savage untuk haters singkat

Kata-kata savage untuk haters singkat tapi menohok
sediksi

“Mereka membenciku karena itu lebih mudah daripada mengalahkanku”

“Maaf, aku baru ingat kalau kamu ternyata bukan siapa-siapa”

“Aku lebih baik, karena aku bukan kamu”

“Standarku lebih tinggi daripada ocehanmu yang nggak seberapa itu”

“Cari respect, bukan perhatian”

Kata-kata savage untuk haters singkat tapi mengena
sediksi

“Tombol surrend ada di pengaturan”

“Skip dulu, kamu masih sepele!”

“Minimal, selevel dulu gak sih!”

“Salah mulu gitu. Belajar lagi, dek!”

“Kukira mahal ternyata obral”

“Skill-ku terlalu mahal buat kamu yang bocah tengil. Ingusan pula”

Kata-kata bijak buat haters

Kata-kata bijak buat haters
sediksi

“Aku pura-pura redup, biar kamu kelihatan bersinar”

“Sudah dewasa, kalau gak ‘WAH’ mending gak usah”

“Sakitmu di masa lalu, jangan kau balaskan ke orang baru”

“Utamakan mereka yang mengutamakan kita”

“Kebencianmu salah alamat, belajar lagi sana!”

Kata-kata bijak buat haters agar mereka kena mental

“Semoga umurmu panjang buat ngelihat aku sukses”

“Sorry ye, aku nggak panik, soalnya aku jago mekanik”

“Kalau kalah saing, ngaku aja. Gak usah nuduh yang enggak-enggak”

“Aku tau kamu nggak suka banget sama aku, tapi aku nggak peduli”

“Aku cuma bertanggung jawab pada omonganku, bukan hal-hal yang kamu nggak ngerti”

“Maaf ya kalau kamu nggak paham apa yang kupikirkan. Bukan salahku juga sih”

Kata-kata buat pembenci kita

Kata-kata buat pembenci kita
sediksi

“Penginnya ngejatuhin, tapi kok malah nyungsep sendiri?”

“Baru dikasih panggung udah songong, padahal masih cemen”

“Berisiknya knalpot brong kalah sama berisiknya orang sok tau”

“Beberapa orang bukan teman kita, mereka hanya takut jadi musuh kita”

“Komen sana-sini, hidupmu ribet amat kayak panitia”

kata-kata bijak untuk orang yang membenci kita
sediksi

“Ocehanmu seberantakan hidupmu”

“Mobil F1 nggak balapan sama odong-odong”

“Orang yang hari ini berhasil, mulainya nggak dari kemarin. Sampai sini paham kan?”

“Buat dirimu jadi berharga ketika orang lain obral harga”

“Orang lain akan ngasih kamu perhatian kok, tapi aku bukan orang itu”

“Doa Ibuku yang bikin aku sukses, bukan sumpah serapahmu”

Itulah beberapa kumpulan kata-kata savage untuk haters singkat tapi mengena. Disindir atau dibenci adalah persoalan mental. Adalah mental yang kuat yang akan bertahan. Buktikan bahwa kita bisa membuat lawan kena mental.

Jika kamu berniat menggunakan kata-kata savage untuk haters di atas, pastikan kamu membalas ocehan mereka dengan prestasi. Kasih mereka paham, kalau mereka tidak seberapa dan harus sadar diri.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel