Sinopsis Red Notice, Daftar Pemain dan Bagaimana Film Ini Akan Berakhir?

Sinopsis Red Notice, Daftar Pemain dan Bagaimana Film Ini Akan Berakhir?

sinopsis red notice

DAFTAR ISI

Netflix tak ingin kehilangan perhatian dari para penggemar film action. ‘Red Notice’ terutama mungkin dihadirkan karena alasan tersebut. Sejak kemunculan sinopsis Red Notice, yang paling menarik perhatian tentu saja nama-nama besar pemainnya.

Film aksi Netflix “Red Notice” mungkin tidak membuat para kritikus terkesan, tetapi penonton menjadi tergila-gila dengan petualangan mencolok yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

“Red Notice” telah mencetak hari pembukaan terbesar di Netflix sepanjang masa, ditonton selama lebih dari 129 juta jam. Benar-benar membingungkan karena kisah petualangan yang biasa-biasa saja ini. Tentu, Dwayne Johnson merupakan hero yang mengesankan bersama penggoda licik Gal Gadot, tetapi apakah itu benar-benar cukup?

Sinopsis Red Notice

Bagaimana sinopsis red notice? Kisah dimullai di Roma, saat FBI John Hartley (Johnson) telah menerima informasi dari kehadiran dunia seni bayangan Uskup (Gadot) bahwa pencuri utama Nolan Booth (Reynolds) akan mencuri salah satu dari tiga telur berhiaskan berlian yang diberikan oleh Julius Caesar kepada Cleopatra . 

Hartley menangkap Booth dalam aksinya, yang mengarah ke salah satu pengejaran terbaik film, dengan keterampilan parkour Booth memungkinkan dia untuk berebut melalui bagian-bagian kecil dan naik perancah di mana Hartley yang berotot tidak dapat dengan mudah mengikuti.

Hartley dan Inspektur Interpol Das (Ritu Arya, “The Umbrella Academy”) melacak Booth ke tempat persembunyiannya di Bali, tetapi ketika telur itu dicuri lagi selama penangkapan, Das menuduh Hartley terlibat dalam penipuan dan mengirimnya ke Rusia. Tempat yang sama dengan gulag di mana Booth sudah dipenjara. 

Musuh harus dengan enggan bekerja sama, pertama untuk melarikan diri dan kemudian melacak ketiga telur Cleopatra, yang telah dijanjikan oleh seorang miliarder. Mereka hanya perlu menemukannya sebelum Uskup melakukannya, tapi pencuri selalu dua langkah di depan mereka.

Pemain Red Notice

Dwayne Johnson (John Hartley)

pemain red notice
Dwyane Johnson/Pemeran Red Notice

Sebagai agen FBI John Hartley, sama halnya ketika ia bermain dalam film Fast and Furious. Dwayne Johnson , yang menjadi terkenal sebagai “The Rock” WWE sebelum memerankan ayahnya di That ’70s Show dan beralih ke film di The Mummy Returns 2001 sebagai Raja Kalajengking.

Jika Red Notice (kolaborasi ketiganya dengan Rawson Marshall Thurber setelah Central Intelligence dan Skyscraper ) mengumpulkan tindak lanjut, itu hanya akan menjadi waralaba kesekian di bawah ikat pinggangnya, bersama dengan sekuel Jumanji -nya dan hampir terlalu banyak judul lain untuk disebutkan di sini semua di satu kali.

Ryan Reynolds (Nolan Booth) 

pemeran red notice
Ryan Reynold/Pemain Red Notice

Pemain Red Notice lainnya sudah dikenal dengan film superhero adalah Ryan Reynolds , yang penampilannya sebagai pencuri utama Nolan Booth mengingatkan perannya yang menentukan sebagai Deadpool dalam dua film self-titled Marvel . 

Beberapa orang suka mengutip perannya sebelumnya di National Lampoon’s Van Wilder or Waiting… sebagai bukti bahwa Mr. Blake Lively dilahirkan untuk memainkan Merc dengan Mulut dan suatu hari menebusnya dari penggambaran yang sangat tidak akurat di X-Men Origins: Wolverine. Aktor, produser, dan pengusaha Kanada ini menjalani tahun yang besar di tahun 2021 sebelum Red Notice dengan memerankan kembali Michael Bryce dalam The Hitman’s Wife’s Bodyguard.

Gal Gadot (Sarah Black/Uskup) 

pemain red notice
 Gal Gadot/Pemeran Red Notice

Juga dikenal karena memainkan pahlawan super di film DC adalah bintang Wonder Woman Gal Gadot, yang memerankan pencuri seni terkenal lainnya yang dikenal sebagai “The Bishop” yang Hartley dan Booth dipaksa untuk bekerja sama dalam Red Notice . 

Gal Gadot sebelumnya membintangi bersama Dwayne Johnson dalam empat film Fast and Furious dan juga berperan sebagai janda Ryan Reynolds di Criminal dari 2016.  Ada banyak film Gal Gadot mendatang yang menarik untuk dinantikan, termasuk Death on the Nile.

Ending Red Notice

Setelah menyinggung sinopsis red notice dan para pemain yang mengisinya. Ini mungkin bukan salah satu film pencurian terbaik sepanjang masa, tetapi “Red Notice” memang menyiapkan sekuel yang layak untuk ditelusuri.

Ryan Reynolds berperan sebagai Nolan Booth, seorang pencuri seni terkenal yang diburu oleh agen FBI dan profiler John Hartley (Dwayne Johnson). Tercampur dalam perlombaan untuk artefak curian dengan pencuri saingannya, Uskup (Gal Gadot), pasangan ini dipaksa untuk bekerja sama.

Putaran besar? Agen Hartley, ternyata, tidak pernah menjadi Agen FBI. Mengejutkan! Sebaliknya, dia adalah sesama penjahat yang telah menjalin hubungan dengan Bishop sepanjang waktu.

Bagi siapa saja yang sudah menonton filmnya, itu bukan kejutan besar. Tetapi pada saat kredit bergulir, dinamika yang rapi antara ketiganya saat mereka berangkat untuk melakukan pencurian baru yang, secara kebetulan, membutuhkan tiga orang untuk melakukannya. Apa peluangnya?

Meskipun tidak ada adegan pasca-kredit, ada petunjuk tentang hal-hal yang akan datang.”Jangan terlalu merindukanku,” kata Uskup Gal Gadot saat kredit bergulir. “Ta-ta!”

Mungkinkah ini godaan bahwa dia akan kembali ke sekuel “Red Notice”? Kutipan tersebut berasal dari awal film dan dapat dengan mudah menjadi dorongan dan kedipan yang menyenangkan bagi penonton bahwa dia akan, pada akhirnya, kembali.