Film Wonderland Tayang di Bulan Juni, Akhirnya Rilis!

Film Wonderland Tayang di Bulan Juni, Akhirnya Rilis!

film wonderland

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Akhirnya setelah menunggu lama, film Wonderland akan tayang di bioskop-bioskop tercinta. Pada Jumat (22/3), JoyNews24 melaporkan bahwa film Wonderland sedang dalam diskusi untuk tayang perdana pada bulan Juni.

Menanggapi laporan tersebut, distributor film ACEMAKER MOVIEWORKS mengonfirmasinya.

“Kami saat ini sedang bersiap untuk merilis film Wonderland pada bulan Juni dan telah memulai persiapan pemasaran,” ujar tim produksi.

Tentang Film Wonderland

Film Wonderland Tayang di Bulan Juni, Akhirnya Rilis! - GJQNlyqaUAAA7C1
Twitter/ kdramacasting

Wonderland bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan “Wonderland”, yang memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai yang telah meninggal dengan merekonstruksi mereka melalui big data. Film ini disutradarai oleh Kim Tae Yong, sutradara film hit tahun 2011 Late Autumn yang dibintangi oleh Tang Wei dan Hyun Bin.

Film Wonderland telah menarik banyak perhatian bahkan sebelum syuting karena castingnya yang mewah, namun para penggemar harus menunggu lama untuk perilisan ‘Wonderland’ yang begitu lama.

Wonderland menampilkan aktor-aktor dengan kemampuan akting dan aktualitas, termasuk Park Bo-gum, Suzy, Tang Wei, Gong Yoo, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Sik.

Peran Para Pemainnya

Film Wonderland Tayang di Bulan Juni, Akhirnya Rilis! - 0003222875 001 20240322163701194
Naver

Film Wonderland menyelesaikan syuting sebelum pendaftaran wajib militer Park Bo Gum pada Agustus 2020, namun penayangan perdananya masih belum ditentukan hingga saat ini.

Suzy dan Park Bo Gum memerankan pasangan muda yang tidak bisa lagi berkomunikasi di kehidupan nyata setelah karakter Park Bo Gum mengalami koma. Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik akan memerankan karakter yang mengontrol peristiwa yang terjadi dalam simulasi realitas yang disebut Wonderland.

Gong Yoo berperan sebagai seorang pria berusia empat puluhan yang merindukan mendiang istrinya, diperankan oleh Tang Wei.

Park Bo Gum dan Tang Wei, yang naik panggung untuk mempersembahkan Penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-44 yang diadakan pada November tahun lalu, juga meningkatkan ekspektasi terhadap Wonderland mendatang.

“Apa yang saya nantikan di Wonderland adalah kisah cinta antara Suzy dan Park Bo Gum. Saya pikir Park Bo Gum akan memiliki lebih banyak penggemar wanita setelah filmnya keluar,” ujar Tang Wei.

“Saya akan bekerja keras. Akhirnya, Wonderland hadir di hadapan penonton. Ini adalah film yang membuat kalian berpikir tentang nilai-nilai berharga,” jelasnya.

Perhatian terfokus pada bioskop pada bulan Juni ini untuk melihat apakah film Wonderland yang hadir setelah penantian panjang, akan mampu mengubah ekspektasi penonton menjadi kepercayaan diri.

Proyek Mendatang Para Pemainnya

Film Wonderland Tayang di Bulan Juni, Akhirnya Rilis! - 20240322090737 wonderland cast 1
Soompi

Aktor Park Bo Gum akan bermain dalam drama Good Boy bersama Kim So Hyun.

Drama Good Boy yang ditulis oleh Lee Dae Il atau disutradarai oleh Shim Na Yeon, yang akan disiarkan pada paruh kedua tahun ini, adalah drama investigasi remaja aksi lucu yang menampilkan peraih medali yang menjadi petugas polisi sebagai rekrutan khusus dari Olimpiade.

Selain itu, ia akan bermain drama dengan IU  Thank You For Your Hard Work akan ditulis oleh penulis hit Im Sang Choon dari Fight My Way dan “When the Camellia Blooms. Drama ini disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya mengerjakan Misaeng (Incomplete Life), Signal, dan My Mister.

Suzy akan bermain drama bersama Kim Woo Bin yang berjudul Everything Will Come True. Everything Will Come True disutradarai oleh Lee Byung Hun, sutradara film Extreme Job, Dream, dan Melodrama JTBC, dan dibintangi oleh Kim Woo Bin, Suzy, Song Hye Kyo, dan Ahn Eun Jin, yang bekerja bersama di agensinya UAA.

Sementara itu, Choi Woo Shik akan bermain drama Melo Movie. Melo Movie adalah drama romansa kelam namun lucu tentang anak muda yang selalu mengacungkan jari tengah meski mengalami kesulitan dan kemalangan dalam hidup, namun kini mencari seseorang yang ingin mereka andalkan sepenuhnya saat mereka terjatuh.

Dengan Jeon So Nee yang bergabung, drama Melo Movie memiliki aktor dan aktris yang dapat penonton percayai. Selain Jeon So Nee, drama Melo Movie juga menampilkan Park Bo Young, Choi Woo Sik, dan Lee Jun Young.

Sementara itu, untuk Jung Yung Mi, ia dan Ju Ji Hoon telah memutuskan untuk membintangi drama romantis. Drama tersebut sebelumnya dikenal dengan judul Love on a Single Tree Bridge, namun judul baru sedang dibicarakan secara internal.

Terakhir ada Gong Yoo, ia akan bermain dalam serial Netflix berjudul The Trunk dan Squid Game Season 2. Siapa yang tak sabar dengan film Wonderland? Semoga tayang di bioskop Indonesia, ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel