7 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya, Bunganya Rendah dan Diawasi OJK

7 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya, Bunganya Rendah dan Diawasi OJK

DAFTAR ISI

Yang namanya kebutuhan mendesak bisa datang kapanpun di waktu yang tak terduga. Dalam kondisi seperti ini, aplikasi pinjaman online terpercaya bisa menjawab kebutuhan kita. Tapi ingat, pastikan perusahaannya legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan alias OJK.

Kemudahan menjadi keunggulan pinjaman online. Namun, perhatikan dengan seksama sebelum memutuskan untuk meminjam atau sekadar menginstal aplikasinya. Jangan sampai kita meminjam di fintech illegal.

Otoritas Jasa Keuangan pun selalu rajin merilis daftar pinjaman online terpercaya. Di luar daftar yang dikeluarkan OJK dapat dipastikan pinjaman online tersebut ilegal sehingga mengancam keamanan data.

Pinjaman Online Terpercaya OJK dan Cepat Cair

AKULAKU

Tak perlu jaminan, tak ada survei lokasi, cukup dengan identitas pribadi kita bisa memperoleh pinjaman dengan tenor maksimal 12 bulan. Semudah itu meminjam dana di pinjaman online AKULAKU. Namun, soal legalitas kamu tak perlu ragu karena aplikasi merupakan pinjaman online terpercaya OJK.

Setelah melakukan verifikasi, proses pencairan tak memakan waktu lama kurang dari 10 menit. Pastikan untuk rutin membayar cicilan setiap bulannya agar limit kredit bisa terus naik.

JULO

PT. Julo Teknologi Finansial merupakan perusahaan yang berkantor di Jakarta. Perusahaan ini memiliki kantor yang jelas dan terbukti kredibilitasnya sebagai lembaga penyedia layanan pinjaman online.

Do The Right Thing, Excellence, Empowerment, Accessible, Responsible adalah prinsip utama JULO dalam menjalankan bisnisnya. Dengan menawarkan suku bunga rendah yakni mulai dari 0,1% per hari. Tergolong paling rendah saat ini.

Unduh, instal, isi data, verifikasi dan ajukan pinjaman. Tak butuh waktu lama untuk setiap pengguna yang sedang dalam keadaan mendesak untuk meminjam dana di JULO dengan limit pinjaman sampai 15 juta rupiah.

Kredit Pintar

Di bawah naungan PT. Kredit Pintar Indonesia, aplikasi pinjaman online terpercaya Kredit Pintar legal dan diawasi langsung oleh OJK. Proses pengajuannya bisa dilakukan selama 24 jam sehingga cocok dalam keadaan mendesak.

Sama dengan aplikasi pinjaman online yang telah kami sebutkan, pinjol dengan bunga rendah satu ini tak memerlukan jaminan. Tenor yang disediakan juga lumayan lama yakni dari 14 hari sampai dengan 3 bulan.

Modalku

Ya benar, sebaik-baiknya pinjaman digunakan untuk hal yang bermanfaat. Bukan untuk foya-foya atau hal mudharat lainnya.

Alangkah baiknya jika dana yang kita pinjam di aplikasi pinjaman online terpercaya OJK juga digunakan sebagai modal usaha. Sesuai namanya, Modalku sedari awal memang ditujukan untuk nasabah UMKM yang sedang merintis maupun mengembangkan usahanya.

Jika ingin mengajukan dana di Modalku, sekurang-kurangnya usaha kamu sudah berjalan selama 5 bulan. Selain itu, ada laporan keuangan yang menunjukkan usaha tersebut menghasilkan omset sebesar 6 juta rupiah.

Saat ini layanan Modalku hanya tersedia di Jawa, Bali, Medan, Palembang, Makassar, dan Batam. Mengingat popularitasnya yang terus naik, ke depan jangkauan layanan pinjol satu ini mungkin bisa menjangkau UMKM lebih luas lagi.

RupiahCepat

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: KEP-132/D.05/2019, terbukti bahwa legalitas Rupiah Cepat terjamin. Pinjaman Online satu ini sudah berizin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Sejak berdirinya, fintech ini telah dipercaya oleh jutaan orang. Tercatat lebih dari 4 juta orang sudah menggunakan layanan pinjaman online di RupiahCepat.

Alami

Masa gak ada aplikasi pinjaman online terpercaya OJK dan menerapkan sistem syariah? Ada dong!Peer to peer lending syariah, Alami mempertemukan setiap orang yang membutuhkan dana dan pendanaan. Kesepakatan diatur semua secara transparan.

Alami diperuntukkan untuk kamu yang sudah memiliki usaha. Bermodalkan NPWP Perusahaan, invoice, dan KTP kamu berpotensi mendapatkan tambahan modal untuk mengembangkan usaha.

AdaKami

PT. Pembiayaan Digital Indonesia mendapatkan izin dan diawasi langsung oleh OJK dalam rangka penyelenggaran pinjaman online 24 jam melalui aplikasi AdaKami. Pengajuan pinjaman online bisa dilakukan kapanpun dengan pencairan maksimal 2 hari kerja.

Namun, faktanya tidak pernah selama itu. Selama data kamu lengkap dan terpercaya, maka pencairan dana bisa dalam hitungan menit. Bunga yang diterapkan di sini sebesar 0,4% per hari.

Yuhuu. Itu tadi 7 aplikasi pinjaman online terpercaya. Semua legal dan diawasi oleh OJK. Sekarang, tinggal kamu mempertimbangkan apakah ingin meminjamkan dana dana mana aplikasi yang cocok.Ā 

Baca Juga
Guanxi
sejarah black friday
Apa itu Soft Saving
Topik
notix-artikel-retargeting-pixel