Teruntuk Penggemar Ronaldo, Ini Daftar Link Streaming Al Fateh vs Al Nassr

Teruntuk Penggemar Ronaldo, Ini Daftar Link Streaming Al Fateh vs Al Nassr

link streaming al fateh vs al nassr

DAFTAR ISI

Link streaming Al Fateh vs Al Nassr dalam lanjutan Liga Saudi 2023 tentu sangat dinantikan. Para penggemar dari seluruh penjuru dunia sudah tak sabar lagi melihat Ronaldo, sang mega bintang, menunjukkan aksinya dan menorehkan gol.

Al-Nassr mengejar kemenangan dalam pertandingan di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi Sports City. Gelar juara liga kini menjadi tujuan utama Ronaldo Cs usai tersingkir dari Piala Super 2023. Klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu kini memuncaki klasemen Liga Arab Saudi 2023 dengan raihan 33 poin.

Namun, pasukan Knights of Najd hanya unggul satu poin dari saingan terdekat mereka Al Hilal. Sedangkan Al-Fateh masih mandeg di urutan kelima dengan 21 poin. Tuan rumah sebagai pemegang peringkat 5 unggul 6 poin dari Al Taawon.

Prediksi Al Fateh vs Al Nassr Saudi League 2023

Ketajaman Cristiano Ronaldo menjadi sorotan sejak kedatangannya di Arab Saudi. Saat ini, ia masih belum bisa mencetak gol untuk membuat puas Rudi Garcia.

Padahal, mantan striker Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu selalu bermain penuh 90 menit dalam dua laga resmi di ajang berbeda. Pada debut Ronaldo, Knights of Najd menderita kekalahan tipis 1-0 dari Al Ittifaq di Liga Saudi 2023.

Talisca, marquee player yang didatangkan sebelum Ronaldo, mencetak gol pada menit ke-31.

CR7 kemudian kembali ke starting XI saat menghadapi Al Ittihad di babak semifinal Piala Super 2023. Pemain internasional Portugal itu kembali bosan. Al-Nassr bahkan kalah 3-1 dan gagal mencapai final Supercup 2023.

Tuan rumah Al-Fateh akan menjadi penantang bagi pemilik lima Ballon d’Or itu untuk memecah kebuntuan di kompetisi Liga Saudi 2022/2023.

Al-Fateh diperkirakan akan memasang kembali trio Ayman Al Khulaif, Feras Al Brikan dan Mourad Batna di lini depan. Dua nama terakhir berhasil menjadi penentu kemenangan Al-Fateh atas Al-Wehda, masing-masing mencetak satu gol.

Sedangkan Pasukan Najd diperkirakan jelas akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai satu-satunya ujung tombak. Gonzalo Martínez, Talisca und Sami Al Naji dari lini kedua menjadi penyokong bagi Cristiano.

Link Streaming Al Fateh vs Al Nassr

Kecuali jika jadwalnya berubah, link streaming Al-Fateh dan Al-Nassr di Stadion Sports City Prince Abdullah bin Jalawi bisa disaksikan dan diikuti secara live di iNews TV dan RCTI+.

Pertandingan antara Al-Fateh dan Al-Nassr akan berlangsung pada Jumat 02/03/2023. Waktu siaran dimulai pukul 10:00 malam WIB.

Prakiraan Sebelas Pertama dan Head to Head Al Fateh vs Al Nassr

Al-Fateh (4-3-3): Jakob Rinne; Ali Al Zubaidi, Ammar Al Duhaim, Marwane Saâdane, Tawfiq Buhumaid; Nooh Al Mousa, Petros, Sofia Bendebka; Ayman Al Khulaif, Feras Al Brikan, Mourad Batna. Pelatih: Giorgios Donis.

Al-Nassr (4-2-3-1): Augustin Daniel Rossi; Sultano Al Ghannam, Abdulelah Al Amri, Abdullah Madu, Ali Lajami; Abdullah Al Khaibari, Luiz Gustavo; Gonzalo Martinez, Talisca, Sami Al Naji; Cristano Ronaldo. Pelatih: Rudy García.

Berdasarkan poin Head to Head (H2H) antara kedua tim, Al-Nassr mendominasi lima laga terakhir Liga Arab Saudi 2023. Knights of Najd mencatatkan dua kemenangan, seri dua, dan menelan kekalahan satu kali.

Demikian rangkuman artikel tentang Link Streaming Al Fateh vs Al Nassr lengkap beserta prediksi susunan pemain. Selamat menonton!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel