10 Destinasi Wisata dengan Pemandangan Terindah di Belanda

10 Destinasi Wisata dengan Pemandangan Terindah di Belanda

pemandangan terindah di Belanda

DAFTAR ISI

Setelah memberikan rekomendasi taman bunga yang bisa dikunjungi saat jalan-jalan di Belanda. Berikut akan kami rangkum tempat-tempat dengan pemandangan terindah di Belanda.

Selain terkenal dengan ibu kotanya, Amsterdam, kincir angin dan bunga tulip. Belanda juga dikenal sebagai pengekspor makanan dan bir terbesar kedua di dunia. Penduduk setempat Belanda juga sangat suka berkendara dengan sepeda.

Mungkin akan menyenangkan juga bagi kita untuk dapat bersepeda menjelajahi tempat-tempat dengan pemandangan terindah di Belanda.

Tak peduli kamu sedang di Belanda dan mencari rekomendasi, berencana pergi ke sana atau hanya sekadar ingin tahu saja. Inilah 10 tempat dengan pemandangan terindah di Belanda yang wajib dikunjungi.

Daftar Tempat dengan Pemandangan Terindah di Belanda

Zaanse Schans

Lingkungan kecil yang terletak di Zaandam ini terkenal memiliki banyak kincir angin bersejarah dengan rumah-rumah kuno yang sangat terpelihara.

Pergi ke Zaanse Schans seolah mengunjungi Belanda pada pertengahan tahun 1500-an.

Tempat ini sangat populer dan seringkali dipadati wisatawan karena merupakan rumah bagi tujuh museum dan kurang lebih delapan kincir angin.

Scheveningen

Berlokasi di Den Haag, resor tepi laut modern dengan pemandangan pantai yang indah, lapangan terbuka, mercusuar, dan dermaga.

Kamu bisa berselancar di sana atau hanya sekadar jalan-jalan menantikan matahari terbit dan tenggelam di temani sang kekasih hati. Kalau ada.

Biasanya di musim dingin sepanjang tahun baru banyak wisatawan atau penduduk lokal yang berenang di sini. Sementara pada musim panas distrik ini bakal dipenuhi dengan kembang api.

Selain menikmati pemandangan pesisir pantai, kamu bisa jalan-jalan menikmati pemandangan gereja tua.

De Haar Castle

Serasa mengunjungi negeri dongeng! Kastil yang luar biasa ini telah ada sejak 1391. Jika bertandang ke De Haar castle, kamu akan dibuat tak berhenti kagum pada semua pemandangan terindah yang ditawarkan destinasi ini.

Keseluruhannya mulai dari arsitektur, desain, vibesnya sangat fantastis! Apalagi kalau kamu penggemar kastil tua dengan unsur historis dan legenda. Jangan sampai gak ke sini.

De Haar Castle telah mengalami beberapa kali renovasi selama berabad-abad. Di dalamnya, kamu akan menemukan ukiran, permadani, dan lukisan yang sangat indah, serta porselen tua yang sulit dihapuskan dari ingatan keindahannya.

Biesbosch National Park

Merupakan salah satu tempat dengan pemadangan terindah untuk dikunjungi di Belanda memamerkan pedesaan terbaik yang pernah ada.

Kawasan pasang surut air tawar terakhir yang tersisa di Eropa. Ini adalah hasil dari pertemuan beberapa sungai dan membentuk delta yang menarik, maka tak heran kalau di sana nanti kamu akan menemukan flora dan fauna unik tumbuh subur.

Berada di Biesbosch National Park, artinya kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari hiking dan bersepeda hingga menunggang kuda dan kano.

Hoge Veluwe National Park

Sebagai taman nasional terbesar di Belanda, Hoge Valuwe merupakan rumah bagi beberapa pemandangan terindah di negara ini.

Di sana kamu akan menjumpai rusa, babi hutan, dan area hutan lebat, taman nasional ini area yang tepat jika ingin menikmati wisata bersama satwa liar.

Kamu juga dapat berjalan di sepanjang padang rumput atau seperti kebanyakn warga lokal Belanda asli menggunakan sepeda gratis yang tersedia untuk bersepeda di jalan yang berkelok-kelok.

Veluwezoom National Park

Taman nasional swasta tertua di Belanda ini juga menjadi tempat yang menarik dan indah untuk dijelajahi.

Memiliki ketinggian kira-kira 360 kaki di atas permukaan laut, dan lanskapnya meliputi hutan dan padang rumput yang menjadi rumah bagi hewan seperti sapi, babi hutan, dan musang.

Meskipun luasnya hanya sekitar 19 mil persegi, taman ini dipenuhi berbagai hewan dan tumbuh-tumbuhan, cocok bagi para pecinta alam.

Amersfoort

Dengan letaknya yang tidak jauh dari Amsterdam, hanya membutuhkan waktu perjalanan kereta api singkat sekitar 35 menit. Kota ini menawarkan pemandangan terindah yang tak boleh dilewatkan.

Telah lahir sejak 1259, kota ini penuh dengan sejarah Belanda. Gereja tertinggi dan tua di seluruh belanda pun berlokasi di sini.

Kamu dapat menyusuri sepanjang kanal, nanti kamu akan menemukan berbagai restoran dan kafe tempat menikmati makanan enak atau menikmati bir klasik Belanda.

Dunes of Texel National Park

Taman luar biasa ini terletak di pulau Texel di bagian barat Belanda dan cukup luas, sangat cocok dikunungi jika kamu seorang penyayang binatang!

Daya tarik Dunes of Texel ini termasuk burung atau unggas seperti godwits, pheasant, spoonbills, angsa, camar, dan terns. Selain itu akan banyak akmu jumpai landak, kelinci, dan mamalia air seperti lumba-lumba dan anjing laut.

Ommen

Tempat wisata terbaik di Belanda Timur!

Banyak pasar dan pekan raya yang berbeda selama bulan-bulan. Akan memberikan kesan yang hangat! Sering juga digelar konser, upacara, dan berbagai aktivitas lainnya sepanjang tahun.

Jika memutuskan pergi ke sini, pastikan kamu melakukan pemesanan tiket via online. Rencanakan perjalnan sebaik mungkin dan dahulukan aktivitas yang paling kamu minati.

Kamu dapat menikmati hampir semua keseruan yang Belanda tawarkan di sini, mulai dari gereja tua dan kincir angin hingga museum dan jalur pendakian, semuanya ada di Ommen.

Frisian Island

Destinasi yang sempurna untuk one-day-trip!

Frisian Island adalah rangkaian pulau yang membentang dari Belanda hingga Denmark dan pada tahun 2009 mereka akhirnya masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO.

Dengan desa-desa yang penuh sejarah dan gugusan daratan yang tersapu bukit pasir, pulau-pulau itu benar-benar menyuguhan pemdangan terindah yang dapat ditangkap mata.

Pantai berpasir halus dan pemandangan hijau subur berhektar-hektar yang dihiasi dengan ternak hitam dan putih. Orang-orang biasanya mengunjungi pulau-pulau untuk berjalan kaki, bersepeda, atau sekadar bersantai dan menikmati pemandangan indah yang masih alami.

Sudah menentukan akan pergi ke mana saja untuk dapat menikmati pemandangan terindah di Belanda?

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 25 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut